Breaking News:

Berita Banda Aceh

Keluarga Tanah Rencong Malang Raya Siap Sambut Kontingen Porwanas PWI Aceh, Juga Kerahkan Suporter

Ekspresi kebahagiaan masyarakat Aceh perantauan di Malang Raya, Provinsi Jawa Timur tersurat dalam tayangan flyer yang dikirim Ketua Masyarakat Aceh d

Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Flyer ucapan selamat dari Keluarga Tanah Rencong Malang Raya untuk Kontingen Porwanas PWI Aceh 

Ekspresi kebahagiaan masyarakat Aceh perantauan di Malang Raya, Provinsi Jawa Timur tersurat dalam tayangan flyer yang dikirim Ketua Masyarakat Aceh di Malang, Syarkani, SAg, MPd kepada Pengurus PWI Aceh.

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Even Pekan Olahraga Wartawan Nasional ( Porwanas) XIII di Malang, Jawa Timur pada 21-27 November 2022 disambut antusias oleh masyarakat, termasuk Keluarga Tanah Rencong Malang Raya.

Ekspresi kebahagiaan masyarakat Aceh perantauan di Malang Raya, Provinsi Jawa Timur tersurat dalam tayangan flyer yang dikirim Ketua Masyarakat Aceh di Malang, Syarkani, SAg, MPd kepada Pengurus PWI Aceh.

“Insya Allah kami siap menunggu kedatangan Kontingen Porwanas PWI Aceh di Malang dan siap mengerahkan adek-adek IPPMA menjadi suporter,” kata pria yang akrab disapa Dani tersebut.

Menurut Dani, informasi keikutsertaan Kontingen PWI Aceh di ajang Porwanas XIII sudah disampaikannya kepada Humas Keluarga Tanah Rencong Malang Raya.

“Kami siap memberikan dukungan untuk Kontingen PWI Aceh,” ujar Dani, warga Aceh asal Tanah Jambo Aye, Aceh Utara itu.

Baca juga: PT SBA Serahkan Kostum untuk Kontingen Porwanas Aceh yang Akan Bertanding di Malang Jawa Timur

Ketua PWI Aceh menginformasikan, Kontingen Porwanas PWI Aceh sebanyak 80 orang yang terdiri 45 atlet plus pengurus dan ofisial dijadwalkan berangkat ke Malang pada Jumat malam, 18 November 2022 menggunakan transportasi darat dari Banda Aceh ke Medan, Sumatera Utara.

Prosesi pelepasan berlangsung di Markas PWI Aceh, Simpang Lima, Banda Aceh oleh Sekda Aceh, Bustami Hamzah.

Kontingen PWI Aceh yang menggunakan tiga unit bus terbang ke Surabaya dari Bandara Kualanamu pada Minggu pagi, 20 November 2022 pukul 05.30 WIB dan dijadwalkan mendarat di Bandara Internasional Juanda Surabaya pada pukul 11.00 WIB.

Dari Bandara Juanda, rombongan menggunakan bus ke Malang. “Insya Allah kita bertemu di Malang,” kata Nasir Nurdin merespons semangat masyarakat Aceh di Malang. (*)

Baca juga: Main All-out, Tim Bulutangkis Porwanas PWI Aceh Imbangi PB PDAM Tirta Daroy, Begini Ketatnya Laga

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved