Breaking News:

Mahasiswi Berprestasi

Mahasiswi asal Aceh Tampil di Panggung Cultural Exhibition of Indonesia di Malaysia

Cultural Exhibition of Indonesia merupakan sebuah acara yang menampilkan budaya Indonesia kepada orang asing yang tinggal di Malaysia.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Taufik Hidayat
Dok Pribadi
Mahasiswi Universiti Technology Malaysia Johor Bahru asal Aceh, Aida Safitri Ihsan tampil pada panggung Cultural Exhibition of Indonesia di UCSI University Kuala Lumpur, Senin (14/11/2022) 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Salah satu mahasiswi asal Aceh di Malaysia, Aida Safitri Ihsan menjadi salah satu peserta yang tampil pada panggung  Cultural Exhibition of Indonesia di UCSI University Kuala Lumpur, Senin (14/11/2022).

Mahasiswi semester 5 Universiti Technology Malaysia Johor Bahru ini diundang pada acara tersebut karena berhasil memenangkan salah satu perlombaan musik yang dibuat oleh Persatuan Pelajar Indonesia Malaysia (PPIM) Got Talent.

Cultural Exhibition of Indonesia merupakan sebuah acara yang menampilkan budaya Indonesia kepada orang asing yang tinggal di Malaysia.

Dalam pertunjukkan itu, Aida mewakili  Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Univesity Technologi Malaysia, Johor Bahru.

"Yang tampil adalah para juara di kampusnya masing-masing di Malaysia," kata Anggota DPRA Ihsanuddin MZ, orang tua Aida Safitri Ihsan kepada Serambinews.com, Kamis (17/11/2022).

Ihsanuddin merasa bangga dengan penampilan putrinya yang ke 2 dari 5 bersaudara. Ia mengaku anaknya memiliki talenta di bidang seni. "Sebagai orang tua saya mendukung, apalagi Aida mampu memperkenalkan budaya Aceh dan Indonesia di Malaysia," ujarnya.(*)

Baca juga: Kajur Arsitekur USK Minta Maaf Terkait Surat ‘Bau Badan’ : Semoga Ini Menjadi Kebaikan untuk Semua

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved