Breaking News:

Berita Bireuen

Kajari Bireuen Kunjungi Pengungsi Dampak Banjir di Makmur Bireuen

Kajari Bireuen bersama sejumlah stafnya, Sabtu (19/11/2022) malam berkunjung dan melihat secara dekat para warga dampak banjir yang terpaksa mengungsi

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Kajari Bireuen, Mohammad Farid Rumdana, SH MH, Sabtu (19/11/2022) malam menyerahkan bantuan kepada masyarakat korban banjir yang mengungsi ke Meunasah Leubu Me, Makmur. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bireuen, Mohamad Farid Rumdana SH MH bersama sejumlah stafnya, Sabtu (19/11/2022) malam berkunjung dan melihat secara dekat para warga dampak banjir yang terpaksa mengungsi.

Dalam kunjungan tersebut turut menyerahkan bantuan bahan makan dan air mineral kepada korban banjir
di Gampong (Desa) Kuta Barat dan Leubu Mee, Kecamatan Makmur, Bireuen.

Penyerahan bantuan masa panik kepada keuchik didampingi Muspika Makmur bersama perangkat gampong dan warga, berlangsung, di Meunasah Leubu Me. 

Kajari Bireuen, Mohamad Farid Rumdana, SH MH mengatakan, pihaknya melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka meninjau lokasi dan juga melihat secara dekat korban banjir yang terjadi Kecamatan Makmur.

Baca juga: Dampak Banjir, Dua Jembatan dan Satu Rumah Rusak di Makmur Bireuen

Dalam kunjungan bersama rombongan mengunjungi dua lokasi banjir di Kuta Barat dan Leubu Me, juga salah satunya ke rumah duka seorang korban meninggal dunia di Desa Leubu Kuta Barat.

"Kami sudah mengunjungi dua tempat lokasi banjir dan salah satunya rumah korban banjir meninggal korban ibu-ibu meninggalkan dua orang anak.

Kami mencoba memberi semangat kepada mereka yang ditinggalkan dan juga memberikan bantuan dalam kondisi banjir sulit untuk memasak," ujar Kajari Bireuen. (*)

Baca juga: Terlibat Sabu, PNS Asal Gunung Meriah Aceh Singkil Ditangkap Polres Subulussalam, Ini BB Diamankan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved