Breaking News:

Berita Aceh Utara

PSKN 18 Lhokseumawe Raih Juara Turnamen Sepakbola F Rozi 2022

PSKN mengalahkan tuan rumah, Dewantara United melalui adu penalti skor 5-4 setelah bermain imbang tanpa gol dua babak, 2x35 menit.

Penulis: Jafaruddin | Editor: Nur Nihayati
SERAMBINEWS.COM
Pj Bupati Aceh Utara Azwardi didampingi Saifannur H Cut Anggota DPRK Aceh Utara dan Fakhrurrazi H Cut Anggota DPRA menyerahkan trofi kepada pemain PSKN 18 FC Lhokseumawe yang meraih juara turnamen sepakbola F Rozi di Stadion PIM, Senin (21/11).SERAMBINEWS.COM/JAFARUDDIN 

PSKN mengalahkan tuan rumah, Dewantara United melalui adu penalti skor 5-4 setelah bermain imbang tanpa gol dua babak, 2x35 menit.

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON – PSKN 18 FC Lhokseumawe berhasil merenggut titel juara turnamen sepakbola F Rozi 2022 setelah menang dalam pertandingan final di Stadion PT Pupuk Iskandar Muda (PIM), Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Senin (21/11) petang.

PSKN mengalahkan tuan rumah, Dewantara United melalui adu penalti skor 5-4 setelah bermain imbang tanpa gol dua babak, 2x35 menit.

Atas prestasinya itu PSKN Lhokseumawe berhak membawa pulang trofi juara plus uang pembinaan Rp 20 juta, diserahkan Pj Bupati Aceh Utara Azwardi Abdullah.

Selain itu Bupati Aceh Utara didampingi panitia dan Fakhrurrazi H Cut anggota DPRA yang juga inisiator turnamen sepakbola F Rozi dan unsur muspida, mengalungkan medali kepada semua pemain PSKN Lhokseumawe.

Sedangkan trofi untuk juara dua yang diraih tuan rumah diserahkan Fakhrurrazi H Cut, kepada perwakilan pemain bersama uang pembinaan Rp 10 juta.

F Rozi juga mengalungkan medali kepada semua pemain Dewantara United. Lalu trofi untuk juara tiga yang diraih Bhayangkara Muda FC diserahkan Kepala Disporapar Aceh Utara, Saifuddin bersama uang pembinaan Rp 5 juta.

Sedangkan trofi untuk juara ke empat diraih Peusangan Raya Bireuen diserahkan Komisaris PT PIM, Marzuki Daud bersama uang pembinaan Rp 3 juta.

Untuk pemain terbaik direngkuh M Amin pemain Dewantara United, trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta diserahkan Saifannur H Cut Anggota DPRK Aceh Utara.

Sedangkan trofi untuk top skor yang disabet SB Rahmat pemain Dewantara United diserahkan Camat Dewantara Nawafil Mahyuda, bersama dengan uang pembinaan.

Seusai pertandingan Ketua Panitia Ardi Ilyas juga Keuchik Keude Krueng Geukueh, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung sampai akhir turnamen tersebut.

Sementara itu F Rozi sebelum menutup turnamen tersebut menyampaikan, dirinya sangat bangga dan bahagia turnamen tersebut dapat terlaksana dengan lancar dari hari pembukaan sampai penutupan pada hari ini.

Ia berharap agar ke depan sebelumnya dirinya mengadakan turnamen F Rozi 2023, dapat dilaksanakan turnamen serupa di stadion tersebut.

“Kita berharap tim yang meraih juara terus mempertahankan, dan kepada tim yang belum supaya terus berlatih, semoga ke depan dapat meraihnya.

Terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu, dan mendukung turnamen ini sampai terlaksana sukses pada sampai hari ini,” pungkas F Rozi.(*)

Baca juga: Pemerintah Aceh Bahas Besaran UMP 2023 dengan Dewan Upah Provinsi

Baca juga: LIVE UPDATE ACEH MALAM Gajah Liar Makan Padi Petani Hingga Judi Bola Piala Dunia

Baca juga: Saat Sidang, Nikita Mirzani Sempat Menangis Bacakan Eksepsi, Begini Alasannya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved