Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Kankemenag Lhokseumawe Gelar Maulid Akbar, Santuni Puluhan Anak Yatim

Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Lhokseumawe menggelar kegiatan Maulid Akbar tahun 2022, Selasa (22/11/2022). Kegiatan tersebut dirangkai

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Kemenag Lhokseumawe memberi santunan pada anak yatim pada peringatan Maulid Nabi. 

Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Lhokseumawe menggelar kegiatan Maulid Akbar tahun 2022, Selasa (22/11/2022).  Kegiatan tersebut dirangkai memberi santunan kepada puluhan anak yatim.

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Lhokseumawe menggelar kegiatan Maulid Akbar tahun 2022, Selasa (22/11/2022). 

Kegiatan tersebut dirangkai memberi santunan kepada puluhan anak yatim.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kemenag tersebut turut dihadiri Pj Walikota Lhokseumawe Dr Drs Imran, Ketua MPU Kota Lhokseumawe Tgk l H Abubakar Ismail, pimpinan SKPD Kota Lhokseumawe, Kankemenag Kabupaten Aceh Utara, Kankemenag Kabupaten Bireuen, Muspika Kecamatan, serta tokoh agama dan Pimpinan Ormas Islam  di Kota Lhokseumawe. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe Drs H Zulkifli Idris M Pd,  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Maulid Akbar ini. 

 “Syukur Alhamdulillah pelaksanaan Maulid di Kankemenag Kota Lhokseumawe dapat berjalan sukses dengan dukungan seluruh ASN Kankemenag Lhokseumawe baik di tingkat kantor, KUA serta madrasah,” ujarnya

Selanjutnya  Zulkifli Idris juga menyampaikan kegiatan Maulid Akbar ini merupakan salah satu kegiatan tahunan yang dilaksanakan Kemenag untuk memperingati lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW. 

“Selain untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, kegiatan ini juga bagian dari upaya memperkuat tali silaturahim antara Kemenag dengan stakeholder lainnya di Kota Lhokseumawe," paparnya.

Terakhir, Zulkifli Idris mengingatkan kembali spirit Maulid Nabi Muhammad SAW juga seyogyanya mampu mengispirasi semua pihak, untuk tidak berputus asa dalam memberikan yang terbaik demi kemajuan bangsa dan negara. (*)

Baca juga: VIDEO - Wakil Menteri Pertanian Hadiri Maulid dan Panen Padi Bersama 1000 Petani di Abdya

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved