Breaking News:

Berita Banda Aceh

Tingkatkan Pelayanan, Tokokopikiri Launching Aplikasi untuk Pelanggan

Nantinya para pelanggan setia Tokokopikiri dapat mengunduh aplikasi tersebut dan melakukan pemesanan menu yang dimulai pada tahun 2023 nanti. 

Penulis: Indra Wijaya | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/INDRA WIJAYA      
Owner Tokokopikiri, Zaky Zaljuhdi, saat HUT ke-4 Tokokopikiri di Hotel Hermes Palace Banda Aceh, Rabu (23/11/2022) malam 

Nantinya para pelanggan setia Toko kopikiri dapat mengunduh aplikasi tersebut dan melakukan pemesanan menu yang dimulai pada tahun 2023 nanti. 

Laporan Indra Wijaya | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sebagai langkah untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada pelanggan, Toko kopikiri luncurkan atau launching aplikasi toko kopikiri untuk memudahkan pelanggan.

Nantinya para pelanggan setia Toko kopikiri dapat mengunduh aplikasi tersebut dan melakukan pemesanan menu yang dimulai pada tahun 2023 nanti. 

Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk terus berinovasi di era digital, seperti saat ini. Saat HUT ke-4 Toko kopikiri, manajemen perusahaan tersebut memberikan kejutan menarik kepada pelanggan setia Toko kopikiri dengan meluncurkan Aplikasi Toko kopikiri. 

Dengan mengusung tema '4 Tahun Bersama Kawan Kiri" sebagai makna kilas balik perjalanan Toko kopikiri bersama Kawan Kiri dengan terus berkembang hingga mencapai tahun keempat.

Nah, di aplikasi tersebut, nantinya dapat diunduh oleh para pelanggan pada Desember nanti.

Suasana peringatan HUT ke-4 Tokokopikiri dan peluncuran Aplikasi Tokokopikiri di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Rabu (23/11/2022) malam.
Suasana peringatan HUT ke-4 Tokokopikiri dan peluncuran Aplikasi Tokokopikiri di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Rabu (23/11/2022) malam. (For Serambinews.com)

Baca juga: Makin Dekat dengan Konsumen, Tokokopikiri Luncurkan Online Delivery Store Untuk Optimalkan Pelayanan

CEO dan Founder Toko kopikiri, Zaky Zaljuhdi, mengatakan pada HUT ke-4 kali ini, melalui aplikasi ini para member akan mudah melihat progress loyalty dan mendapatkan voucher discount eksklusif berdasarkan level membernya.

"Nah jadi aplikasi yang dapat diunduh pelanggan nanti, kita menyediakan beragam diskon. Selain itu, melalui aplikasi ini, kita ingin menyajikan hal baru ke pelanggan," kata Zaky di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Rabu (23/11/2022) malam.

Selain itu, kata Zaky, empat tahun perjalanan semenjak 23 November 2018 bernama Oh Waroenk dan keduanya berubah menjadi Toko kopikiri , kini pihaknya sudah memiliki tiga store di Banda Aceh

Selain itu, To kopikiri juga memiliki store dengan konsep Online Delivery di TM Pahlawan.

Sebagai upaya untuk terus bersaing di pasar nasional, pada tahun ke-4 ini pula, Toko kopikiri akan melebarkan sayapnya ke wilayah ibu kota, yaitu Jakarta.

"Karena kita punya visi ialah menjadi toko kopi nomor satu di Indonesia. Dan ini sudah kita mulai dari Aceh," pungkasnya. (*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved