Breaking News:

Berita Aceh Barat

Kapolres Imbau Nelayan Utamakan Keselamatan Ketika Melaut

Kasat Polairud Polres Aceh Barat, Iptu TN Samosir menyambangi nelayan di TPI Lhok Panggong, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Taufik Hidayat
Dok Polisi
Para personel Sat Polairud tidak saat berinteraksi dengan para nelayan di lokasi kapal bersandar di TPI Desa Panggong, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, Sabtu (26/11/2022) 

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Para nelayan di Aceh Barat dihimbau untuk selalu waspada dengan selalu menjaga keselamatan ketika berada di laut saat mencari rezeki, sehingga keselamatan harus menjadi prioritas agar terhindar dari semua ancaman bahaya.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Aceh Barat, melalui Kasat Polairud Iptu TN Samosir, Sabtu (26/11/2022) saat menyambangi nelayan di TPI Lhok Panggong, Kecamatan Johan Pahlawan, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

Sementara Panglima Laot Kabupaten Aceh Barat, Amiruddin berterimakasih atas kegiatan patroli serta saran dan masukan yang disampaikan oleh petugas patroli Sat Polairud Polres Aceh Barat dan siap bekerja sama dengan aparat kepolisian untuk keamanan dan kenyamanan bersama.(*)

Baca juga: Alarm Bagi Nelayan, Waspada Cuaca Ekstrem Ketinggian Gelombang Laut Capai 2,5 Meter

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved