Breaking News:

Berita Aceh Utara

Pengusaha Ikan Aceh dan MTB Acehlink Bantu Korban Banjir Aceh Utara

Paket bantuan ini kami berikan ke korban bencana banjir atas dasar panggilan hati nurani. Begitu mendengar berita musibah ini, kami ikut prihatin dan

Editor: IKL
FOR SERAMBINEWS.COM
Pengusaha Ikan Aceh dan MTB Acehlink Bantu Korban Banjir Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM, MATANGKULI - Pengusaha asal Idi, Aceh Timur, Erly Wadi bersama komunitas sepeda "MTB Acehlink" kembali menyalurkan bantuan untuk korban banjir di beberapa kawasan di Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara.

Pada hari Sabtu (26/11/2022), Erly Wadi, pengusaha ikan yang akrab disapa Bang Erly itu bersama komunitas MTB Acehlink, menyalurkan bantuan di Gampong Hagu.

Gampong ini termasuk wilayah yang terdampak banjir di Kecamatan Matangkuli. Banyak rumah warga yang terendam.

Pengusaha Ikan Aceh dan MTB Acehlink Bantu Korban Banjir Aceh Utara
Pengusaha Ikan Aceh dan MTB Acehlink Bantu Korban Banjir Aceh Utara (FOR SERAMBINEWS.COM)

Bantuan yang disalurkan tersebut berupa 100 kg paket ikan sardin.

"Paket bantuan ini kami berikan ke korban bencana banjir atas dasar panggilan hati nurani. Begitu mendengar berita musibah ini, kami ikut prihatin dan langsung tergerak membantu meringankan beban korban banjir", ujar Bang Erly.

Sementara itu, Rusdi Aziz dari MTB Acehlink mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian komunitas sepeda MTB Acehlink terhadap sesama.

"Insya Allah komunitas MTB Acehlink akan terus melakukan kegiatan bakti sosial untuk membantu sesama", ujar Rusdi Aziz yang juga CEO Internet Provider terbesar di Aceh, Acehlink.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved