Breaking News:

Berita Bireuen

Perbakin Bireuen Belum Miliki Sekretariat

AKBP Mike Hardy Wirapraja mengharapkan adanya dukungan dari Pemkab dan DPRK Bireuen dapat menyediakan kantor untuk Perbakin.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
Dok panitia
Pejabat Forkopimda menembak sasaran saat pembukaan open turnamen menembak Perbakin Bireuen 2022, Sabtu (26/11/2022) di GOR Geulumpang Payong, Kecamatan Jeumpa, Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Organisasi Persatuan Menembak Indonesia ( Perbakin) Bireuen hingga saat ini belum sekretariat sendiri. 

Hal itu diungkapkan Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja  SIK MH selaku Ketua Umum Perbakin Cabang Bireuen, saat pembukaan open turnamen menembak Perbakin Bireuen dalam rangka pelantikan pengurus Cabang Perbakin Bireuen 2022, di Gedung Olahraga Geulumpang Payong, Sabtu (26/11/2022).  

Kapolres, dalam arahannya di hadapan pejabat Forkopimda, kepala SKPK, pengurus dan anggota Perbakin serta peserta open turnamen menembak dari Aceh dan Sumatera Utara yang berhadir mengharapkan adanya dukungan dari Pemkab Bireuen dan DPRK Bireuen untuk dapat menyediakan kantor untuk Perbakin.

"Pengurus dan anggota Perbakin Bireuen ini perlu kantor. Jika sudah memiliki sekretariat, baru kita susun kegiatan yang dibutuhkan organisasi,” ujarnya.

Sekdakab Bireuen, Ir Ibrahim Achmad menanggapi harapan ketua Perbakin Bireuen dengan mengatakan, Pemkab Bireuen mendukung adanya sebuah secretariat untuk Perbakin Bireuen.

“Bukan hanya sekretariat, Pemkab Bireuen juga mendukung berbagai aktivitas lainnya, dengan harapan cabang olahraga menembak ini bisa menjadi andalan Bireuen di setiap event tingkat provinsi, nasional hingga internasional.(*)

Baca juga: Perbakin Bireuen Gelar Lomba Menembak, Diikuti 20 Klub dari Aceh dan Sumatera Utara

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved