Breaking News:

Berita Aceh Jaya

Pj Bupati Aceh Jaya Serahkan Sepmor untuk Disabilitas, Berharap Dapat Meningkatkan Ekonomi Produktif

Bantuan ini diharapkan bisa dimanfaatkan oleh para penyandang disabilitas dalam melakukan usaha usaha ekonomi yang produktif.

Penulis: Riski Bintang | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas
Pj Bupati Aceh Jaya Drs Nurdin menyerahkan bantuan sepeda motor kepada penyandang disabilitas di kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (26/11/2022) 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya Dr Nurdin, menyerahkan sepmor khusus (tiga roda) untuk penyandang Disabilitas dalam Kabupaten Aceh Jaya, di halaman Dinas Sosial Aceh Jaya, Sabtu (26/11/2022)

Saat penyerahan bantuan tersebut Pj Bupati Aceh Jaya Dr Nurdin mengatakan, bantuan ini diharapkan bisa di manfaatkan oleh para penyandang disabilitas dalam melakukan usaha usaha ekonomi yang produktif. 

Nantinya usaha yang dilakukan akan disesuaikan dengan kebiasaan dan ketrampilan yang dimiliki oleh para penyandang Disabilitas tersebut. sambungnya.

Dalam hal ini Pemerintah Aceh Jaya terus mendorong dan menfasilitasi agar penyandang disabilitas di Aceh Jaya terus produktif," ujarnya

Bantuan sepmor tiga roda yang diberikan kepada penyandang disabiltas pada hari ini, Sabtu (26/11/2022) sebanyak 5 unit. 

Tiga unit diserahkan untuk disabilitas yang menjalankan usaha ekonomi produktifnya serta 2 unit untuk membantu mobilitas penyandang disabilitas dalam menjalankan kegiatannya sehari hari.(*)

Baca juga: Banjir Aceh Jaya, Warga Minta Normalisasi Sungai dan Bukan Kunjungan Seremonial

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved