Breaking News:

Video

VIDEO - Komunitas FEVCI Chapter Aceh Bantu Sembako Korban Banjir Aceh Tamiang 

Bantuan tersebut dihantarkan langsung oleh Pengurus Fevci Chpater Aceh ke dua titik yaitu Kampung Durian, Kecamatan Rantau dan Kampung Rantau Pakam

Penulis: Zubir | Editor: m anshar

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, - Komunitas Ford Everest Club Indonesia (FEVCI) Chapter Aceh, pada Jumat (25/11/2022) menyerahkan bantuan "peduli anak negeri" kepada warga terdampak banjir parah di Kabupaten Aceh Tamiang. 

Donasi itu terkumpul dari anggota FEVCI Chapter Aceh dan juga dari chapter lainnya di Indonesia yang selanjutnya dibelanjakan sembako untuk membantu korban banjir. 

Bantuan tersebut dihantarkan langsung oleh Pengurus Fevci Chpater Aceh ke dua titik yaitu Kampung Durian, Kecamatan Rantau dan Kampung Rantau Pakam, Kecamatan Bendahara. 

Ketua FEVCI Chapter Aceh, T Fajir Mizan, mengatakan, bantuan sembako yang diberikan ini adalah bentuk simpati dari seluruh member FEVCI Indonesia kepada masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang yang tertimpa musibah banjir. 

T Fajir berharap bantuan yang telah disalurkan tersebut bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang berbenah kembali pascamusibah banjir Aceh Tamiang. 

Kepada BPBD Aceh Tamiang mengucapkan terimakasih kepada pengurus FEVCI Chater Aceh menyalurkan langsung bantuan itu ke Kampung Durian dan Kampung Rantau Pakam. (*)

Narator: Syita

Video Editor: M Anshar

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved