Breaking News:

Berita Aceh Tenggara

Pj Bupati Aceh Tenggara Resmikan Kantor Bank Aceh Payment Point

Kehadiran Bank Aceh Payment Point untuk mempermudah proses transaksi di daerah itu.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Pj Bupati Aceh Tenggara Drs Syakir MSi didampingi Pemimpin Bank Aceh Cabang Kutacane Satumin saat meresmikan Kantor Bank Aceh Payment Point Kantor BPKD Aceh Tenggara di Setdakab, Selasa (29/11/2022) 

Laporan Asnawi | Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Pj Bupati Aceh Tenggara Drs Syakir MSi meresmikan Kantor Bank Aceh Payment Point di Kantor Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Aceh Tenggara di Setdakab, Selasa (29/11/2022).

Peresmian Bank Aceh Payment Point itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Pj Bupati Aceh Tenggara Drs Syakir MSi didampingi Pemimpin Bank Aceh Cabang Kutacane Satumin, Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono, Kajari Agara Syaifullah, Dandim Agara, Letkol Inf Muhammad Sujoko, para pejabat lainnya.

Pj Bupati Aceh Tenggara Drs Syakir MSi dalam sambutan, mengatakan, kehadiran Bank Aceh Payment Point untuk mempermudah proses transaksi, mengembangkannya usaha, meningkatkan perekonomian masyarakat sehingga menjadi bank Aceh menjadi pilihan masyarakat.

Keberadaan Bank Aceh Payment Point di BPKD Aceh Tenggara Setdakab untuk mempermudah penyetoran PAD, setor, tarik, pembayaran token listrik dan pengaktifan mobile banking juga untuk mempermudah segala transaksi yang bisa dilakukan di kantor, rumah maupun di kamar sekaligus. 

Pj Bupati Aceh Tenggara memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Bank Aceh Payment Point ini cukup membantu sekali transaksi  keuangan.

Sementara itu, Pemimpin Bank Aceh Cabang Kutacane Satumin, mengatakan, kantor Payment Point Bank Aceh merupakan kantor yang ke lima yaitu Kantor Cabang Kutacane, Kantor Capem Kota Kutacane, Kantor Capem Lawe Sigala-gala, dan Capem Lawe Desky.

Bank Aceh saat ini telah mengembangkan produk -produk digital untuk menjawab kebutuhan nasabah dan relasi seperti action yaitu mobile banking Bank Aceh yang dapat digunakan untuk bertransaksi melalui handphone dimanapun berada tanpa harus datang ke bank.

Mesin CRM yang dapat digunakan untuk bertransaksi tarik setor tanpa harus mengantri di teller, QRIS yang dapat mempermudah nasabah melakukan pembayaran tanpa dengan uang tunai, PENG CARD sebagai pengganti uang elektronik yang dapat digunakan untuk pembayaran non tunai seperti pembayaran tol dan parkir, dan mesin EDC yaitu mesin yang kita tempatkan di lokasi usaha nasabah Bank Aceh yang digunakan untuk pembayaran non tunai memakai kartu ATM maupun kartu kredit.(*)

Baca juga: Mahasiswa STIP Yashafa Aceh Singkil Raup Jutaan Rupiah dari Budidaya Jambu Kristal

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved