Breaking News:

Berita Banda Aceh

Idrus Hayat Kembali Pimpin PWRI Aceh

PWRI organisasi yang terdiri dari mantan pejabat yang purna tugas penuh pengalaman hendaknya tetap berperan aktif dalam masyarakat

Penulis: Misbahuddin | Editor: Nur Nihayati
Dok PWRI Aceh
Para peserta Musda PWRI Aceh foto bersam dengan ketua terpilih usai acara pemilihan, Senin dan Selasa (28-28/11-2022) di Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh. Dok PWRI Aceh 

PWRI organisasi yang terdiri dari mantan pejabat yang purna tugas penuh pengalaman hendaknya tetap berperan aktif dalam masyarakat


Laporan Misbahuddin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Musda Persatuan Wredatama Republik Indonesia atau PWRI Aceh Tahun 2022 di Hotel Grand Nanggro Banda Aceh, pada 28-29 November 2022 telah berjalan dengan sukses.

Dalam pertemuan itu juga telah memilih kembali Drs H Idrus Hayat, M.Si sebagai ketua organisasi tersebut.

Musda PWRI Aceh itu diikuti oleh semua pengurus PWRI Kabupaten/Kota yakni jetua dan sekretaris.

Jumlah peserta dan tamu undangan saat pembukaan 60 orang.

Plt Gubernur dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Badan Kepegawaian Aceh Qahar menyatakan, PWRI organisasi yang terdiri dari mantan pejabat yang purna tugas penuh pengalaman hendaknya tetap berperan aktif dalam masyarakat untuk berpatisipasi meningkatkan pembangunan di daerah.

Kepada peserta juga di ingatkan untuk serius mengikutiMusda sehingga menghasilkan program kerja dan pimpinan yang tepat sesuai dengan perkembangan zaman.

Ketua PWRI Aceh priode 2018- 2023 Drs Idrus Hayat MSi dalam sambutan dan laporan Pertanggung Jawaban menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan sesuai program kerja ditetapkan Musda epriode sebelumnya.

Yaitu meningkatkan peran PWRI dalam kehidupan masyarakat melalui Silver College baik kegiatan sosialisasi, melalui kerjasama dengan Mitra PT. Taspen, Bank Aceh Syariah, BPJS, Universitas Syiah Kuala, Universitas Islam Nurdin Ar-Raniry dan LAN KHAN Banda Aceh.

Pimpinan Sidang Musyawarah Daerah PWRI Provinsi Aceh Tahun 2022 adalah Drs. H. Ali Amran, Drs. Yusriadi, M.Si, Drs. H. Nasir Ali, SE. MM, H. Zuriat Suparjo dan Aswin, SE.

Ketua PWRI Aceh masa bakti 2023–2028 yang terpilih kembali secara aklamasi itu sekaligus sebagai ketua Tim Formatur untuk menyusun kepengurusan pengurus PWRI Aceh masa bakti 2023–2028 yang anggotanya terdiri dari Drs. H. Ali Amran, Drs. Yusriadi, M.Si, Drs. Said Yilizar dan T. Zulfan, SE. MM. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved