Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Pemko Lhokseumawe Terima BI Award 2022, Berhasil Kendalikan Inflasi

Pemko Lhokseumawe menerima BI Award tahun 2022 karena Bank Indonesia (BI) menilai Pemko Lhokseumawe sebagai pengendali inflasi terbaik kategori IHK.

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com      
Deputi Kepala Perwakilan BI Provinsi Aceh, Teuku Amir Hamzah, menyerahkan penghargaan BI Award 2022 yang diterima Pj Wali Kota Lhokseumawe diwakili Asisten Administrasi Umum, Dr Saed Alam Zulfikar di Banda Aceh, Rabu (30/11/2022) 

Pemko Lhokseumawe menerima BI Award tahun 2022 karena Bank Indonesia (BI) menilai Pemko Lhokseumawe sebagai pengendali inflasi terbaik kategori IHK.

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Bank Indonesia atau BI dan pemerintah memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah yang berhasil mengatur inflasi atau kestabilan harga di daerah masing-masing.

Salah satunya, Kota Lhokseumawe yang saat ini dijabat oleh Pj Wali Kota Imran berhasil meraih penghargaan atas kinerja pengendalian inflasi terbaik.

Pemko Lhokseumawe menerima BI Award tahun 2022 karena Bank Indonesia (BI) menilai Pemko Lhokseumawe sebagai pengendali inflasi terbaik kategori IHK.

Penyerahan BI Award itu berlangsung di Auditorium Teuku Umar BI Provinsi Aceh di Banda Aceh, Rabu (30/11/2022). 

Penghargaan ini diserahkan Deputi Kepala Perwakilan BI Provinsi Aceh, Teuku Amir Hamzah yang diterima Pj Wali Kota Lhokseumawe yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum, Dr Saed Alam Zulfikar.

Kegiatan penyerahan BI Award tersebut dalam rangkaian pertemuan tahunan  BI tahun 2022.

Baca juga: Untuk Kendalikan Inflasi, Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq: Pemko Siapkan Enam Langkah Konkret

Dr Saed Alam Zulfikar pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Bank Indonesia atas pemberian penghargaan tersebut.

Menurutnya, Pemko Lhokseumawe akan terus bekerja sama dengan instansi terkait dan BI  dalam upaya pengendalian inflasi di Kota Lhokseumawe.

Penganugerahan BI Award 2022 itu juga diisi  dengan sambutan Gubernur BI dan arahan Presiden dan beberapa kegiatan lainnya. (*)

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved