Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Aceh Selatan Gelar Apel Kesiapan Pengamanan

Polres Aceh Selatan melaksanakan apel kesiapan pengamanan antisipasi gangguan kamtibmas Desember tahun 2022 di Halaman Mapolres Aceh Selatan

Penulis: Ilhami Syahputra | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Polres Aceh Selatan melaksanakan apel kesiapan pengamanan antisipasi gangguan kamtibmas Desember tahun 2022 di Halaman Mapolres Aceh Selatan pada Jum'at (2/12/2022). 

Laporan Ilhami Syahputra l Aceh Selatan 

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Polres Aceh Selatan melaksanakan apel kesiapan pengamanan antisipasi gangguan kamtibmas Desember tahun 2022 di Halaman Mapolres Aceh Selatan pada Jum'at (2/12/22).

Apel kesiapan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polda Aceh dalam rangka mengecek kesiapan TNI, Polri, dan Stakeholder lainnya untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Aceh Selatan diwakili oleh Asisten 1, Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. , Dandim 0107 / Aceh Selatan, Kasatpol PP, Danki 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh, Dansubdenpom Aceh Selatan, Para PJU Polres Aceh Selatan, dan Para Kapolsek Jajaran.

Dalam amanatnya Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. menyampaikan apel Kesiapan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya.

Baca juga: Harga TBS Kelapa Sawit di Tingkat Petani dan Pabrik Kelapa Sawit

Hal itu, kata Nova, guna mendukung pelaksanaan pengamanan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Bulan Desember tahun 2022.

"Apel kesiapan ini dilaksanakan secara serentak diseluruh jajaran Polda Aceh, sebagaimana kita ketahui bersama, dalam bulan Desember ini ada beberapa agenda penting yang dilaksanakan masyarakat khususnya di wilayah Aceh Selatan yang harus kita kawal dan amankan agar kegiatan berjalan dengan aman, lancar, dam tertib." ungkapnya 

Pada kesempatan itu, Kapolres Aceh Selatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh unsur terkait pada apel kesiapan pengamanan gangguan Kamtibmas bulan Desember tahun 2022

"Terimakasih telah berpartisipasi aktif dalam rangka menciptakan situasi yang aman, damai dan tenteram di Aceh Selatan,” pungkas Kapolres Aceh Selatan.(*)

Baca juga: Anies Baswedan Tiba di Aceh Lakukan Safari Politik, Ini Karir Politik Bakal Capres Usungan Nasdem

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved