Breaking News:

Berita Aceh Singkil

Kejari Aceh Singkil Raih Dua Penghargaan Tahun 2022

"Dalam rakerda ini Kejaksaan Negeri Aceh Singkil meraih dua penghargaan yaitu, sebagai kejaksaan negeri terbaik dalam pemanfaatan rumah restorative...

Penulis: Dede Rosadi | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Kajari Aceh Singkil, Muhamad Husaini bersama Kasi Tindak Pidana Umum Mhd Hendra Damanik, dan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Jales Marinda YJM, menunjukan penghargaan yang diterimanya, Jumat (2/12/2022). 

"Dalam rakerda ini Kejaksaan Negeri Aceh Singkil meraih dua penghargaan yaitu, sebagai kejaksaan negeri terbaik dalam pemanfaatan rumah restorative justice dan sebagai juara II dalam bidang tindak Pidana Khusus Tahun 2022," kata Kajari Aceh Singkil, Muhammad Husaini melalui Kasi Intel Budi Febriandi, Jumat (2/12/2022).

Laporan Dede Rosadi I Aceh Singkil

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Singkil, raih dua penghargaan. 

Masing-masing sebagai Kejari terbaik dalam pemanfaatan rumah restorative justice dan sebagai juara II dalam bidang tindak pidana khusus tahun 2022.

Penghargaan diserahkan dalam rapat kerja daerah (Rakerda) Kejaksaan se-Aceh yang berlangsung 1-2 Desember 2022 di hotel Parkside Gayo Petro Takengon.

"Dalam rakerda ini Kejaksaan Negeri Aceh Singkil meraih dua penghargaan yaitu, sebagai kejaksaan negeri terbaik dalam pemanfaatan rumah restorative justice dan sebagai juara II dalam bidang tindak Pidana Khusus Tahun 2022," kata Kajari Aceh Singkil, Muhammad Husaini melalui Kasi Intel Budi Febriandi, Jumat (2/12/2022).

Sementara itu rakerda kejaksaan se-Aceh mengambil tema kejaksaan yang profesional dan berintegritas dalam rangka mendorong produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. 

Rakerda dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri se-Aceh, termasuk Kepala Kejaksaan Negeri Singkil,  Muhammad Husaini. 

Kemudian turut hadir Kasi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Singkil Mhd Hendra Damanik, dan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Jales Marinda YJM.

Rakerda dipimpin dan dibuka oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh, Bambang Bachtiar.

Dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya rapat kerja ini adalah untuk tersusunnya laporan kinerja yang terdiri atas pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing bidang di Kejaksaan yang dikaitkan dengan RPJMN dan RKP. 

Rakerda juga bertujuan, untuk melihat pelaksanaan tugas dan fungsi oleh masing-masing kejaksaan negeri di wilayah hukum Provinsi Aceh.(*)

Baca juga: Kejari Aceh Singkil Miliki 116 Rumah Restorative Justice di Seluruh Desa, Sudah Gelar 31 Kegiatan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved