Breaking News:

Piala Dunia 2022

RedOne, Produser Musik Rayakan Single Piala Dunia 2022 Paling Sukses Sejagat Acara Sepak Bola Dunia

RedOne, produser musik superstar dan penulis lagu pemenang penghargaan, merayakan kemenangan besar di luar lapangan Piala Dunia 2022.

Editor: M Nur Pakar
Supplied
RedOne, dengan nama asli Nadir Khayat menjadi penulis lagu pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar. 

SERAMBINEWS.COM, LONDON - RedOne, produser musik superstar dan penulis lagu pemenang penghargaan, merayakan kemenangan besar di luar lapangan Piala Dunia 2022.

Single terbarunya untuk Piala Dunia 2022 menjadi lagu paling sukses di acara utama sepak bola sejagat raya.

Single " Dreamers" yang memiliki warisan Maroko dan Swedia, direkam oleh anggota BTS boy band Korea Selatan Jung Kook, yang menjadi bagian dari soundtrack resmi Piala Dunia.

Saat ini menduduki No. 1 di chart iTunes di lebih 100 negara dan juga No. 1 di chart Spotify seluruh dunia.

Dreamers,” bermitra dengan Katara Studios, dibawakan pada upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di Stadion Al-Bayt, Doha, Qatar.

Single ini telah menggemparkan internet sejak dirilis, dan video resminya, yang memulai debutnya pada 22 November 2022 mendapat 20 juta penayangan dalam 24 jam pertama.

Kemudian, 35 juta penayangan dalam lima hari berikutnya.

Baca juga: Akhir yang Dramatis! Disalip Jepang, Jerman Angkat Koper Lebih Cepat dari Piala Dunia 2022

Single kedua "Arhbo", menampilkan Ozuna dan Gims, dan juga bermitra dengan Katara Studios menjadi lagu lain dari soundtrack Piala Dunia 2022 yang digunakan di pintu masuk para pemain ke stadion.

“Soundtrack Piala Dunia 2022 FIFA gagasan dari RedOne, yang ditunjuk sebagai Eksekutif Hiburan Kreatif FIFA pada Desember 2021,” kata pernyataan FIFA, seperti dilansir Arab News, Jumat (2/12/2022).

“Bertugas untuk menjalin hubungan baru dan signifikan antara penggemar sepak bola, penggemar musik, pemain dan artis, RedOne menjadi tokoh paling berpengaruh dalam sejarah musik modern," ujarnya.

"Dia telah berhasil memanfaatkan bakatnya yang luar biasa dan jaringan bakatnya menyampaikan sebuah proyek yang menyatukan penggemar sepak bola, terlepas dari mana mereka berasal,” tambahnya.

Selain Jung Kook dari BTS, RedOne memilih artis termasuk Ozuna dan Davido, yang akan diajak berkolaborasi.

RedOne, yang bernama Nadir Khayat, berkata:

“Pertama dan terpenting, saya penggemar berat sepak bola, jadi menjadi bagian dari Piala Dunia 2022 sudah menjadi kehormatan besar."

Baca juga: Kalahkan Kanada, Maroko Melaju ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Sebagai Juara Grup F

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved