Breaking News:

Berita Sabang

Pj Wali Kota Minta Semua Pihak Sinergi dalam Penanganan Stunting di Sabang

Berdasarkan data elektronik-Pencatatan dan Pelaporan Gizi Berbasis masyarakat (e-PPGBM) Sabang, diketahui angka stunting per November tercatat 13,48 %

Penulis: Aulia Prasetya | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas
Angka stunting di Sabang per November 2022 tercatat 13,48 persen. 

Laporan Aulia Prasetya | Sabang

SERAMBINEWS.COM, SABANG - Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi meminta instansi dan stakeholder terkait serta masyarakat, untuk bersama-sama bersinergi dalam menangani permasalahan stunting di Kota Sabang dengan baik dan benar.

"Kita semua harus dapat melakukan dan memastikan langkah intervensi terhadap penurunan kasus stunting secara aktif, benar dan tepat sasaran," kata Reza Fahlevi, Sabtu (3/12/2022).

Pj Wali Kota Sabang menjelaskan, prevalensi stunting data SSGI tahun 2021, diketahui angka stunting Kota Sabang tercatat 23,8 persen. Namun, berdasarkan data aplikasi elektronik-Pencatatan dan Pelaporan Gizi Berbasis masyarakat (e-PPGBM) Sabang, diketahui angka stunting per November 2022 tercatat 13,48 persen. 

Untuk itu, Reza berharap agar seluruh instansi dan stakeholder terkait untuk bekerja lebih keras dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, serta benar-benar memastikan generasi penerus di Sabang dapat tumbuh cerdas dan sehat.(*)

Baca juga: Cruises MV Azamarfa Quest akan Kunjungi Sabang, Bawa 698 Wisatawan Eropa

Baca juga: Silaturahmi dengan Pj Bupati Nagan Raya, Kepala BKKBN: Aceh Catat Angka Stunting 33,2 Persen

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved