Breaking News:

Berita Banda Aceh

Beri Kemudahan Pelayanan, Anggota DPRA H Ihsanuddin MZ Serahkan Ambulans untuk Masyarakat Pijay

Jika ada warga yang kemalangan, H Ihsanuddin berharap masyarakat Pijay bisa menggunakan kenderaan tersebut untuk kegiatan kemanusiaan dan sosial.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Anggota DPRA H Ihsanuddin MZ menyerahkan secara simbolis satu unit mobil ambulans kepada pengurus DPC PPP Pijay di Pulo Lhok, Kecamatan Ulim, Pijay pada Minggu (4/12/2022) 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Dalam upaya memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat Pidie Jaya (Pijay), Anggota DPRA dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H Ihsanuddin MZ menyerahkan satu unit mobil ambulans untuk dipergunakan oleh masyarakat yang membutuhkan.

Ambulans tersebut diserahkan kepada pengurus DPC PPP Pijay yang diterimaTgk Abdul Hamid disela-sela kegiatan maulid Nabi Muhammad Saw di Pulo Lhok, Kecamatan Ulim, Pijay pada Minggu (4/12/2022).

Jika ada warga yang kemalangan, H Ihsanuddin berharap masyarakat Pijay bisa menggunakan kenderaan tersebut untuk kegiatan kemanusiaan dan sosial.

“Bagi masyarakat Pidie Jaya yang membutuhkan ambulans ini dapat menghubungi nomor telepon 081377355276,” kata H Ihsanuddin.

H Ihsanuddin mengatakan bahwa ambulans ini merupakan bantuan pribadinya sebagai respon cepat menghadapi kegawat daruratan dalam hal kesehatan dan juga kesiapsiagaan menghadapi situasi kebencanaan untuk masyarakat.

Baca juga: Bus Terjun Ke Jurang Sedalam 30 Meter, Ini Data 22 Penumpang Dilarikan ke Puskesmas

Ia berharap, keberadaan ambulans ini hendaknya mempercepat masyarakat untuk mendapatkan pertolongan pertama seperti membawa masyarakat yang sakit ke rumah sakit.

Armia, salah satu masyarakat Ulim, Pijay mengatakan bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat mengingat fasilitas ambulans ini sangat dinantikan.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved