Breaking News:

Berita Aceh Barat

Wartawan Aceh Barat Ikuti Pelatihan dan Kemah ke Takengon, Pj Bupati: Semoga Melahirkan Berbagai Ide

Pj Bupati Aceh Barat, Drs Mahdi Efendi, dalam sambutannya saat pelepasan itu antara lain mengatakan peran wartawan sebagai salah satu pilar dalam mend

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Mursal Ismail
Kominsa Aceh Barat
Pj Bupati Aceh Barat, Drs Mahdi Efendi melepas keberangkatan peserta pelatihan jurnalistik dan kemah wartawan yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Barat ke Takengon, Aceh Tengah. Pelepasan keberangkatan ini berlangsung di halaman Kantor Bupati Aceh Barat di Meulaboh, Jumat (2/12/2022) 

Pj Bupati Aceh Barat, Drs Mahdi Efendi, dalam sambutannya saat pelepasan itu antara lain mengatakan peran wartawan sebagai salah satu pilar dalam mendukung pembangunan daerah menjadi suatu instrumen yang sangat penting.

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Sejumlah wartawan di Aceh Barat yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Aceh Barat ikut pelatihan jurnalistik dan kemah wartawan ke Takengon, Aceh Tengah

Keberangkatan mereka dilepas Pj Bupati Aceh Barat, Drs Mahdi di halaman Kantor Bupati Aceh Barat, Meulaboh, Jumat (2/12/2022).

Pj Bupati Aceh Barat, Drs Mahdi Efendi, dalam sambutannya saat pelepasan itu antara lain mengatakan peran wartawan sebagai salah satu pilar dalam mendukung pembangunan daerah menjadi suatu instrumen yang sangat penting.

Wartawan dan media massa juga mempunyai andil besar dalam mengawasi maupun mengawal jalannya pembangunan.

"Melalui kegiatan ini, semoga menjadi wahana untuk turut melahirkan berbagai ide dan gagasan yang dapat mendukung jalannya program di bumi Teuku Umar," ujar Mahdi.

Baca juga: Wartawan Aceh Barat Ikut Peringati HPN di Meulaboh, Dirangkai dengan Diskusi dan Bakti Sosial

Menurutnya, sinergitas serta kebersamaan kuat dalam berbagai program pembangunan, pasti akan dapat terealisasikan secara maksimal dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Pj Bupati juga berharap media massa dan para wartawan harus bisa berada di garda terdepan dalam mengedukasi masyarakat menangkal berbagai berita bohong atau hoaks yang bisa berpotensi menimbulkan keresakan dan konflik sosial di tengah masyarakat.

Selain Pj Bupati, turut hadir saat pelepasan keberangkatann wartawan ini, Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin, Anggota DPRK Aceh Barat T Muhammad Arfan, dan Kadis Kominsa Aceh Barat, Darwis. (*)

 

 

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved