Breaking News:

Berita Aceh Timur

Iskandar Al-Farlaky Tutup FASI Aceh Timur

Iskandar Usman Al-Farlaky menutup Musabaqah Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) tingkat Kabupaten Aceh Timur di Lapangan Puspemkab Aceh Timur

Editor: bakri
SERAMBINEWS/SENI HENDRI
Ketua Komisi 1 DPRA, Iskandar Usman Al-Farlaky, menyerahkan hadiah kepada pemenang Musabaqah Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) tingkat Kabupaten Aceh Timur, Minggu (4/12/2022) malam di Lapangan Puspemkab Aceh Timur. 

IDI - Ketua Komisi 1 DPRA, Iskandar Usman Al-Farlaky menutup Musabaqah Festival Anak Saleh Indonesia ( FASI) tingkat Kabupaten Aceh Timur, Minggu (4/12/2022) malam, di Lapangan Puspemkab Aceh Timur.

Even yang diikuti 144 peserta utusan dari semua kecamatan di Aceh Timur berlangsung sukses dan meraih.

Saat menutup Musabaqah FASI, Iskandar mengucapkan terimakasih kepada dewan juri, panitia yang telah sukses melaksanakan kegiatan FASI yang merupakan sebagai syiar Islam di Aceh Timur.

Selama berlangsungnya perlombaan, kata Iskandar, semua peserta telah menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Karena itu, saya berpesan kepada adik-adik yang meraih juara agar terus mengasah kemampuan untuk membawa harum nama Aceh Timur baik di level provinsi maupun nasional.

Dan bagi yang belum beruntung terus mengasah diri untuk mengikuti perlombaan selanjutnya," harapnya.

Iskandar berharap FASI ini bisa dilaksanakan pada tahun selanjutnya dan mendapatkan dukungan dari Pemkab Aceh Timur, dalam rangka mencetak generasi Qurani sebagai pemimpin masa depan.

Di akhir sambutannya, Iskandar mengajak semua pihak untuk mengawasi generasi muda dengan ketat agar tidak terjerumus dengan perkembangan teknologi yang disalahgunakan dan mengancam generasi muda saat ini.

"Gunakan media sosial untuk konten positif dan syiar Islam.

Untuk mewujudkan cita-cita Aceh sebagai negeri baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur perlu dukungan semua pihak untuk bersama-sama mewujudkannya," ungkapnya.

Baca juga: FASI Aceh Timur Diikuti 144 Peserta, Mahyuddin: Menyiapkan Generasi Islam

Baca juga: Ratusan Anak Antusias Ikut FASI di Aceh Timur, Perebutkan Total Hadiah Rp 36 Juta

Sementara Ketua BKPRMI Aceh Timur, Tgk Muh Isa diwakili oleh Tgk Ridwan SSosI, mengucapkan terimakasih kepada Ketua Komisi 1 DPRA, Iskandar Usman Al-Farlaky, dan semua pihak atas dukungannya sehingga FASI Aceh Timur'> FASI Aceh Timur berjalan sukses.

"Kami berharap FASI ini dapat terus dilaksanakan pada tahun-tahun selanjutnya," harap Tgk Ridwan.

Kepada peserta yang meraih juara, Tgk Ridwan berpesan agar tidak berbangga diri dan terus meningkatkan kemampuan, dan bagi peserta yang belum beruntung juga terus mempersiapkan diri.

Karena, FASI dilaksanakan secara berjenjang mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten, hingga provinsi Aceh yang dilaksanakan oleh BKPRMI.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved