Breaking News:

Berita Banda Aceh

Mahasiswa Arsitektur Unmuha Aceh Adakan Pameran Karya Mahasiswa 

Pada kegiatan ini, mahasiswa memamerkan beberapa karya kreativitas yang dipajangkan antara lain lukisan kanvas, digital art, maket-maket...

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Nurul Hayati
Foto: IST
Himpunan Mahasiswa Arsitektur Fakultas Teknik Unmuha berfoto bersama di depan stand di Kampus Unmuha, Sabtu (3/12/2022). 

Pada kegiatan ini, mahasiswa memamerkan beberapa karya kreativitas yang dipajangkan antara lain lukisan kanvas, digital art, maket-maket, hingga patung.

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Himpunan Mahasiswa Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) mengadakan pameran karya mahasiswa di lingkup kampus tersebut selama tiga hari dari Kamis hingga Sabtu (1-3/12/2022).

Kegiatan yang dibuka Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq.

Dalam sambutannya, Bakri mengapresiasi pameran mahasiswa dan meminta untuk terus ditingkatkan ke depannya.

"Kalaulah bisa jangan hanya skala kampus, tapi cobalah buat di pusat Kota Banda Aceh," katanya. 

Pada kegiatan ini, mahasiswa memamerkan beberapa karya kreativitas yang dipajangkan antara lain lukisan kanvas, digital art, maket-maket, hingga patung.

Dekan Fakultas Teknik Unmuha Aceh Dr Ir Hafnidar A Rani ST MT IPU ASEAN Eng ACPE mengapresiasi kegiatan mahasiswa dan meminta ke depan untuk terus mengembangkan skil yang dimiliki.

Sedangkan Gubernur BEM Teknik Unmuha Aceh Hablul Mahdi berharap kegiatan ini bisa mengasah kemampuan berkreativitas mahasiswa dan bisa bersaing dengan mahasiswa kampus lain.(*)

Baca juga: Tanggapan Prodi Arsitektur USK Terkait Surat Pemberitahuan Kepada Mahasiswa yang Bau Badan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved