Breaking News:

Berita Langsa

Najwa Santri MUQ Langsa Raih Juara II Nasional, Ini Lokasi dan Cabang Diikuti

Selain membawa pulang piala, Najwa juga mendapatkan uang tunai persembahan panitia sebesar Rp 30 juta.

Penulis: Zubir | Editor: Nur Nihayati
Dok Humas Center MUQ Langsa
Najwa usai menerima piala dan uang tunai kejuaraan National Speech Contest 2022 di Surabaya. 

Selain membawa pulang piala, Najwa juga mendapatkan uang tunai persembahan panitia sebesar Rp 30 juta.

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Santri Madrasah Ulumul Qur’an (MUQ) Yayasan Dayah Bustanul Ulum Langsa, Najwa Al-Haq Al-Fiqariyyah, berhasil meraih juara II kejuaraan National Speech Contest 2022.

Para juara diumumkan pada puncak acara Top 3 Grand Final di Hotel Mercure, Surabaya pada Sabtu (3/12/2022) lalu.

Selain membawa pulang piala, Najwa juga mendapatkan uang tunai persembahan panitia sebesar Rp 30 juta.

"Alhamdulillah, setiap ikhtiar, doa dan penantian panjang itu telah Allah SWT ijabah dengan hasil yang terbaik," ujar Mudir MUQ Langsa, Ustadz Muhammad Mundzir Yunus, M.Ag.

"Semoga dalam setiap proses yang telah dilalui, memberikan banyak pelajaran dan pengalaman baru serta semakin yakin bahwa hanya kepada Allah lah kita berharap dan bersyukur," sebutnya lagi.

Abi Mudir juga menyampaikan selamat dan apresiasi yang luar biasa kepada Lembaga Bahasa Ustadz Muhammad Rusdi, Lc, MA beserta Tim hebatnya yang telah totalitas membimbing dan membersamai para peserta, dari awal tahapan hingga akhir penampilan para finalis tanggal 3 Desember 2022 itu.

"Proses panjang yang telah mereka tempuh itu tentu tidak mudah, melainkan harus melalui kerja keras dan kesabaran, yang hasilnya insya Allah semakin mengharumkan nama ma'had kita ini," papar Mudir.

Sementara itu, Ustadz Muhammad Rusdi, usai menerima pengumuman hasil akhir juga menyampaikan terimakasih kepada Abi Mudir MUQ Langsa yang telah mensupport penuh setiap proses yang harus dilewati.

Terimakasih juga beliau sampaikan kepada seluruh asatidz dan para santri yang ikut mendukung hingga detik akhir pengumuman.

"Kami sangat bangga tentunya dengan dukungan seluruh asatidz yang juga ikut nonton bareng secara daring, sehingga kami tidak pernah terasa berjuang sendiri namun selalu ada yang membersamai," tutup Ustadz Rusdi. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved