Breaking News:

PORA di Pidie

Futsal PORA di Pidie, Banda Aceh dan Aceh Selatan Melaju ke Semi-final

Banda Aceh memuncaki klasemen akhir Grup F, mengumpulkan 7 poin, dan meraih dua kali kemenangan dan satu kali seri.

Penulis: Nur Nihayati | Editor: Nur Nihayati
Dok Murdani
Tim Aceh Selatan saat bersiap bertanding futsal di even Pekan Olahraga (PORA) di Gor Alun-alun Kota Sigli, Pidie, Kamis (8/12/2022). 

Banda Aceh memuncaki klasemen akhir Grup F, mengumpulkan 7 poin, dan meraih dua kali kemenangan dan satu kali seri.

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Tim futsal Kota Banda Aceh bersama Aceh Selatan berhasil melaju ke babak semifinal PORA XIV Pidie 2022 setelah mengalahkan lawan-lawannya.

Kepastian lolosnya Banda Aceh dan Aceh Selatan usai kedua tim tersebut bermain seri 6-6 dalam laga partai ketiga yang berlangsung di GOR Alun-Alun Kota Sigli, Kamis (8/12/2022) petang.

Dari hasil tersebut, Banda Aceh memuncaki klasemen akhir Grup F, mengumpulkan 7 poin, dan meraih dua kali kemenangan dan satu kali seri.

Tim futsal Kota Gemilang ini meraih kemenangan 4-1 atas Aceh Timur di pertandingan pertama, lalu melumat Kota Lhoksumawe 7-5 di laga kedua dan bermain seri 6-6 versus Aceh Selatan di partai terakhir.

Sementara bagi Aceh Selatan, dengan hasil perolehan tersebut, sudah cukup bagi timnya untuk mendampingi Banda Aceh ke semifinal dengan status runner-up. Tim Kota Naga ini mengumpulkan 5 poin, dari satu kemenangan dan dua kali seri.

Tim asal negeri pala ini berhasil menahan imbang Kota Lhoksumawe 2-2 pada laga awal, mengalahkan Aceh Timur 4-3 pada partai kedua dan menahan Kota Banda Aceh 6-6.

Dengan hasil tersebut, Banda Aceh sebagai juara grup F akan melawan runner-up grup E Aceh Utara sedangkan Aceh Selatan akan berhadapan dengan juara grup E Kota Langsa. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved