Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Lepas Keberangkatan 280 Kontingen untuk Ikut PORA Pidie, Ini Pesan Bupati Aceh Selatan

Pelepasan 280 atlet dari 22 cabang olahraga (Cabor) melalui upacara berlangsung di halaman Pendopo Bupati Aceh Selatan, Rabu (7/12/2022).

Penulis: Ilhami Syahputra | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, melepas keberangkatan kontingen Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIV ke Kabupaten Pidie, di halaman pendopo Bupati Aceh Selatan, Rabu (7/12/2022) 

Pelepasan 280 atlet dari 22 cabang olahraga (Cabor) melalui upacara berlangsung di halaman Pendopo Bupati Aceh Selatan, Rabu (7/12/2022).

Laporan Ilhami Syahputra l Aceh Selatan 

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, memimpin upacara pelepasan kontingen kabupaten itu untuk mengikuti Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIV Pidie. 

Pelepasan 280 atlet dari 22 cabang olahraga (Cabor) melalui upacara berlangsung di halaman Pendopo Bupati Aceh Selatan, Rabu (7/12/2022).

Upacara tersebut turut dihadiri Forkopimda Aceh Selatan, Sekda, Asisten, Kepala SKPK, Pengurus KONI Aceh Selatan, Atlet, Pelatih serta Official, Insan Pers, dan undangan lainnya. 

Bupati Aceh Selatan Tgk Amran mengatakan, selamat kepada para putra-putri terbaik Aceh Selatan yang telah terpilih dan masuk sebagai kontingen yang akan berlaga dalam PORA di Pidie.

"Para atlet telah bekerja keras untuk meningkatkan kemampuannya demi meraih prestasi dan sepenuhnya siap bertanding secara sportif. Insya Allah, perjuangan saudara-saudari akan membuahkan hasil," kata Bupati.

Baca juga: VIDEO Heboh Temuan Belatung di Ikan Menu Makanan Atlet PORA Pidie 2022

Lanjutnya, jaga kesehatan, jaga stamina, jaga motivasi, dan fokus pada pertandingan. Masyarakat Aceh Selatan menaruh harapan besar kepada saudara-saudari. 

Tgk Amran mengatakan bahwa capaian dan prestasi para atlet akan tercatat dengan tinta emas, sebagai prestasi kabupaten Aceh Selatan

"Kepada seluruh kontingen yang telah diberikan tanggung jawab, jalankan kepercayaan yang dititipkan di pundak saudara-saudari dengan penuh kedisiplinan, kegigihan, ketangguhan dan perjuangan hingga akhir," harap Bupati.

Secara khusus, Bupati mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Dinas Pemuda dan Olahraga atau Dispora Aceh Selatan, jajaran pengurus KONI Aceh Selatan, dan pengurus seluruh cabang olahraga.

"Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang selama ini telah bekerja keras melatih, mendidik, serta mempersiapkan para atlet untuk berlaga dalam even PORA tahun 2022." pungkasnya. 

Adapun 22 Cabor PORA Pdie, yakni catur, sepakbola, taekwondo, pencak silat, bulutangkis, atletik, anggar, petanque, basket, panjat tebing, menembak, angkat berat, angkat besi, dayung, tarung derajat, bridge, futsal, memanah, karate, balap motor, kempo, dan tinju. (*)

Baca juga: Heboh Temuan Belatung di Ikan Menu Makanan Atlet PORA Pidie 2022, Anggota DPRA Meradang

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved