Breaking News:

Berita Aceh Timur

Lepas Keberangkatan Kontingen ke PORA Pidie, Ini Pesan Pj Bupati Aceh Timur

Saat melepas kontingen Aceh Timur, Pj Bupati Aceh Timur, didampingi Kapolres Aceh Timur, AKBP Andi Rahmansyah, dan pejabat Forkopimda Aceh Timur lainn

Penulis: Seni Hendri | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI
Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin MSi, Plt Sekda T Reza Rizki, dan Ketua KONI Aceh Timur, Dr Firman Dandy, didampingi Forkopimda Aceh Timur, melepas keberangkatan kontingen Aceh Timur untuk mengikuti Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV tahun 2022 di Pidie. Pelepasan keberangkatan ini di Pendopo Bupati Aceh Timur, Jumat (9/12/2022) 

Saat melepas kontingen Aceh Timur, Pj Bupati Aceh Timur, didampingi Kapolres Aceh Timur, AKBP Andi Rahmansyah, dan pejabat Forkopimda Aceh Timur lainnya, Plt Sekda Aceh Timur, T Reza Rizki, Ketua KONI Aceh Timur, Dr Firman Dandy, dan pimpinan OPD.

Laporan Seni Hendri Aceh Timur 

SERAMBINEWS.COM, IDI - Penjabat atau Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin MSi, melepas keberangkatan kontingen Aceh Timur untuk mengikuti Pekan Olahraga Aceh atau PORA) XIV tahun 2022 di Pidie, 10-22 Desember 2022. 

Mereka yang dilepas keberangkatan itu 386 orang. Rinciannya 262 atlet dari 28 cabang olahraga (Cabor) dan 106 orang official, pelatih, wasit, dan mekanik. 

Saat melepas kontingen Aceh Timur, Jumat (9/12/2022), Pj Bupati Aceh Timur, didampingi Kapolres Aceh Timur, AKBP Andi Rahmansyah, dan pejabat Forkopimda Aceh Timur lainnya, Plt Sekda Aceh Timur, T Reza Rizki, Ketua KONI Aceh Timur, Dr Firman Dandy, dan pimpinan OPD.

Pj Bupati Aceh Timur, Ir Mahyuddin, mengucapkan terimakasih kepada pelatih, atlet, dan ofisial yang sudah mempersiapkan diri berlatih untuk meraih prestasi pada PORA XIV di Pidie.

"Untuk meraih prestasi kita harus memiliki semangat pantang menyerah, menjadi teladan, dan jaga sportivitas serta persahabatan," pesan Pj Bupati.

"Insya Allah dengan doa masyarakat Aceh Timur, kembali kita raih juara di PORA Pidie," motivasi Pj Bupati.

Baca juga: Mualem dan Pengurus KONI Jumpai Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki Pastikan Hadir & Buka PORA di Pidie

Sementara itu, Ketua KONI Aceh Timur, Dr Firman Dandy, mengatakan 25 Cabor bertanding di Pidie, sedangkan dua Cabor di Banda Aceh yaitu Cabor menembak dan panjat tebing, selanjutnya Cabor Arung Jeram di Kecamatan Mane, Pidie.

Dandy mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Aceh Timur, seluruh Forkopimda, pimpinan OPD, ketua Cabor dan atlet, yang telah mempersiapkan diri sejak 3 bulan terakhir mulai sejak TC jalan, hingga TC penuh 14 hari untuk mengikuti PORA.

"Mudah-mudahan ini memotivasi kita semua dan sebagai energi kita. Semangat Aceh Timur adalah semangat sang Juara, energi ini yang kita gunakan untuk bertanding untuk meraih hasil maksimal di PORA Pidie," pesan Dandy.

"Kita jawab dukungan Pj Bupati, Forkopimda dan seluruh doa masyarakat Aceh Timur dengan prestasi," pinta Dandy.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Andy Rahmansyah, juga memberikan motivasi kepada ketua kontingen dan para atlet Aceh Timur.

Para atlet, kata Kapolres, harus memiliki jiwa juang, dan semangat pantang menyerah. "Tanamkan mental kita bisa, dan tetap sportif. Karena mental akan mempengaruhi kemenangan," pesan Kapolres. (*)

Baca juga: KONI Aceh Tamiang Lepas Enam Cabor ke PORA XIV Pidie

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved