Breaking News:

PORA XIV Pidie

Atlet Pencak Silat Nagan Raya Pastikan Tiket Final, Tiga Lainnya Lolos ke Semifinal

"Alhamdulillah satu atlet kita berhasil tembus ke babak final PORA Aceh ke XIV Tahun 2022 pada cabor pencak silat," jelasnya dalam keterangan tertulis

Penulis: Riski Bintang | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Ketua Umum IPSI Nagan Raya, Zulkarnain berfoto bersama dengan Johari, atlet pencak silat yang berhasil mengamankan tiket final cabor pencak silat PORA XIV Pidie. 

Laporan Riski Bintang | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Satu atlet cabang olahraga (cabor) pencak silat Kabupaten Nagan Raya berhasil masuk final pada pelaksanaan PORA Aceh ke XIV Tahun 2022 yang berlangsung di Pidie.

Keberhasilan salah satu atlet pencak silat tersebut disampaikan Ketua Umum IPSI Nagan Raya, Zulkarnain kepada Serambinews.com, Rabu (21/12/2022).

Menurutnya, atlet bernama Johari Husen yang bermain pada kelas B Putra (dewasa) itu berhasil mengamankan tiket final setelah mengalahkan perwakilan dari Lhokseumawe.

"Alhamdulillah satu atlet kita berhasil tembus ke babak final PORA Aceh ke XIV Tahun 2022 pada cabor pencak silat," jelasnya dalam keterangan tertulis yang dikirimkan ke Serambinews.com, Rabu (21/12/2022)

Tidak hanya Johari, ada sejumlah atlet pencak silat lainnya yang juga saat ini sedang berupaya masuk ke babak final atau sudah berhasil lolos ke semifinal.

"Sementara Aulia Firli, Rima Bengi, Cut Desi Silvia, atlet Nagan Raya baru masuk semifinal," tambahnya.

Baca juga: Guru Olahraga di Pidie Dilatih Pencak Silat, Agar Bisa Rekrut Siswa untuk Tampil Saat Pembukaan PORA

Dirinya berharap doa dan dukungan dari masyarakat kabupaten Nagan Raya supaya para atlet yang merupakan putra-putri terbaik daerah dapat mempersembahkan medali emas.

Sementara itu, dirinya menyebutkan, jika khusus untuk TGR Regu dan Ganda baru akan bermain pada hari ini.

"Atasnama Ketua Umum IPSI Nagan Raya, saya memberi apresiasi kepada semua atlet, pelatih dan ofisial,” ucapnya.

"Terima kasih kepada Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas, Kadisbudparpora dan KONI Nagan Raya serta semua pihak yang sudah memberi dukungannya," tutup Zulkarnain.(*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved