Breaking News:

Info Sngkil

Forkopimda Aceh Singkil Bahas Pemilu Bersih

Pada Pemilu 2024, pemungutan suara di Aceh Singkil akan terbagi dalam empat daerah pemilihan.

Penulis: Dede Rosadi | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas
Forkopimda Aceh Singkil, gelar rapat koordinasi Pemilu bersih, di ruang rapat Setdakab setempat, di Pulo Sarok, Singkil, Senin (26/12/2022). 

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Aceh Singkil, gelar rapat koordinasi Pemilu bersih, di ruang rapat Setdakab setempat, di Pulo Sarok, Singkil, Senin (26/12/2022).

Pejabat yang hadir Pj Bupati Aceh Singkil Martunis, Dandim 0109/ Aceh Singkil Letkol Czi Rizal Desriansyah, Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, komisioner KIP Aceh Singkil dan pejabat lain. 

Ketua KIP Aceh Singkil Edi Sugianto dalam sambutannya menyampaikan tahapan Pemilu 2024

Kemudian menjelaskan pembagian daerah pemilihan (Dapil). "Kami sampaikan untuk Kabupaten Aceh Singkil masih mempertahankan Dapil yang ada," kata Edi.

Diketahui Aceh Singkil, terdiri dari empat Dapil. Yaitu Dapil I, Dapil II, Dapil III dan Dapil IV.

Dalam bagian lain Edi berharap dukungan dari Pemkab Aceh Singkil. Salah satunya pembangunan gedung penyimpanan logistik di dekat kantor KIP. 

Sementara itu Pj Bupati Aceh Singkil Martunis, mengatakan pelaksanaan Pemilu 2024 merupakan tugas bersama. Tentu dengan harapan pelaksanaan Pemilu bisa berkualitas.

Pemilu jurdil sebut Marthunis, penting agar menghasil Pemilu berkualitas. "Kami berharap Pemilu di Kabupaten Aceh Singkil bisa menghasilkan orang-orang terpilih karena kemampuannya," ujar Marthunis.(*)

Baca juga: Jumlah Penduduk Masih di Bawah 500 Ribu Jiwa, Kursi DPRK Bireuen di Pemilu 2024 tak Bertambah

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved