Breaking News:

Video

VIDEO - Aksi Kocak Polisi Mepep Pep di Bireuen

Pesan-pesan itu disampaikan dalam upacara Senin (16/01/2023) saat Bripka Rahmat dipercayakan sebagai pembina apel di rumah sakit tersebut.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: m anshar

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM,  – Anggota Satlantas Polres Bireuen, Bripka Rahmat Hidayat menyampaikan dua pesan penting kepada jajaran medis RSUD dr Fauziah Bireuen sebagai pedoman dalam menjalankan berbagai aktivitas pelayanan masyarakat.

Pesan-pesan itu disampaikan dalam upacara Senin (16/01/2023) saat Bripka Rahmat dipercayakan sebagai pembina apel di rumah sakit tersebut.

Isi pesan pertamanya adalah menghormati ibu bapak dan bagi yang orang tuanya sudah meninggal mendoakan agar diberikan tempat yang layak oleh Allah SWT.

Diakhir pesan tersebut Bripka Rahmat yang dikenal sebagai polisi meupep-pep membacakan doa untuk kedua orang tua yang diikuti seluruh peserta upacara.

Pesan kedua menyangkut ketertiban berlalu lintas antara lain bagi kaum ibu dalam berkendara, mulai dari cara memakai helm dan kelengkapan surat-surat kendaraan.

Penyampaian pesan cara memakai helm juga diperagakan dengan serius, Bripka Rahmat memakai kostum tambahan dari baju wanita untuk memperagakan kebiasaan memakai helm hanya dipakai begitu saja di kepala, sehingga apabila terjadi kecelakaan helm tersebut jadi tidak berguna.

Penyampaian secara kocak dengan praktek menjadi menarik dan memancing gelak tawa peserta upacara melihat gaya Bripka Rahmat dengan baju wanita memakai helm yang tidak benar.(*)

Narator: Suhiya Zahrati

Video Editor: M Anshar

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved