Breaking News:

Video

VIDEO Viral Foto Syur Wulan Guritno Open BO, Ini Pengakuannya Soal Jadi PSK

Foto unggahan Wulan Guritno itu adalah sebuah poster tentang web series terbarunya, yang sebentar lagi akan tayang di Vidio.

SERAMBINEWS.COM - Beredar kabar Wulan Guritno mengunggah sebuah foto di instagram dengan pose dirinya sedang duduk di kursi yang tampak terlihat seperti tanpa busana.

Bukan hanya itu, Wulan Guritno juga mengunggah foto dirinya berbusana hitam seksi, sedang bersama pria culun yang diketahui Winky Wiryawan.

Foto unggahan Wulan Guritno itu adalah sebuah poster tentang web series terbarunya, yang sebentar lagi akan tayang di Vidio.

Baca juga: Dikabarkan Sudah Menikah Lagi, Wulan Guritno Bantah, Ngaku Masih Pacaran dengan Sabda Ahessa

Wulan mengakui, ia terlibat dalam series karya dari sutradara Monty Tiwa yang rencananya akan tayang di Vidio, pada 12 Februari 2023.

"Iya aku terlibat disana. Aku jadi Ambar, pada nonton ya nanti," kata Wulan Guritno ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/1/2023).

Wanita berusia 41 tahun ini mengakui, Ambar dalam series Open BO adalah seorang Pekerja Seks Komersial (PSK).

Baca juga: Wulan Guritno Pacaran dengan Pria Muda Terpaut 15 Tahun, Ibunda Sabda Ahessa Restui

"Series ini tentang seseorang pelacur atau PSK kelas atas lah ceritanya soal itu. Aku jadi Ambar yang ketemu cowok culun namanya Jaka, penulis skenario azab azaban itu," jelasnya.

Wulan Guritno menyebut, Jaka si pria culun dibintangi oleh Winky Wiryawan. Namun, ia tak menceritakan lebih detil mengenai peran Ambar di series Open BO.

"Ya series ini genrenya drama komedi. Tungguin aja," ujar Wulan Guritno. (ARI).(*)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved