Breaking News:

Liga Italia

Juventus Kena Sanksi Pengurangan 15 Poin, Massimiliano Allegri Optimistis Bisa Masuk Zona Eropa

Sanksi yang diberikan oleh Pengadilan Banding FIGC itu membuat Si Nyonya Tua merosot ke peringkat 10 dari yang semula ada di urutan ketiga.

Editor: Faisal Zamzami
MIGUEL MEDINA/AFP
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta semua elemen I Bianconeri bersatu untuk melewati kasus pengurangan poin yang menimpa klub. 

SERAMBINEWS.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, akan bertanggung jawab kepada para pemainnya dan optimistis Si Nyonya Tua bakal bisa menembus zona Eropa di klasemen Liga Italia.

Juventus tidak bisa berkutik usai dijatuhi hukuman pengurangan 15 poin di  Liga Italia 2022-2023.

Sanksi yang diberikan oleh Pengadilan Banding FIGC itu membuat Si Nyonya Tua merosot ke peringkat 10 dari yang semula ada di urutan ketiga.

Pelanggaran berupa temuan transaksi keuangan dan transfer yang tidak sesuai menjadi alasan mengapa hukuman ini diberikan kepada klub asal Turin tersebut.

Massimiliano Allegri sebagai pelatih tentu bertanggung jawab kepada kondisi skuadnya setelah hukuman tersebut diketok palu.

Desakan untuk pemecatan pun juga mencuat, tetapi sang arsitek mengaku tak risau dengan masa depannya.

Juru latih asal Italia ini mengaku bahwa akan menghadapi kesulitan di  Juventus sebagai seseorang laki-laki yang tangguh.

"Saya adalah pelatih  Juventus dan saya akan tetap demikian, kecuali mereka mengirim saya pergi," kata Allegri, dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

 

"Ada kalanya kita harus bertanggung jawab atas apa adanya dan apa yang kita lakukan, dalam kesulitan kita harus menjadi laki-laki."

"Ketika semuanya berjalan dengan baik, kami semua baik, ketika ada kesulitan, itu lebih menantang dan harus menjadi perhatian semua orang."

"Di liga, klasemen saat ini memberi tahu kami bahwa kami tertinggal 12 poin dari posisi keempat."

"Saya ulangi: besok kami menghadapi Atalanta, ini pertandingan langsung dan kami akan mencoba memainkan permainan yang bagus."

Allegri membeberkan perkataannya yang diberikan kepada para pemain usai putusan pengurangan poin diberikan kepada  Juventus.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved