Breaking News:

Video

VIDEO - Alfariza Pasien Terbakar Dirujuk ke Rumah Sakit Medan

Selanjutnya pada Jumat (20/1/2023) Tim Centra Insaf Kemensos dari Medan tiba di RSUD dr Zubir Mahmud.

Penulis: Seni Hendri | Editor: m anshar

Laporan Seni Hendri Aceh Timur


SERAMBINEWS.COM,IDI - , Mhd Al-Fariza, remaja yang mengalami luka bakar pada kedua kakinya yang tak kunjung sembuh kini sudah dirujuk ke RSUD Imelda Liana, Medan Sumatera Utara.


Sebelumnya pada Rabu (18/1/2023) lalu, Zulfadli Oyong, Anggota DPRK Aceh Timur dari Fraksi Partai NasDem, menjenguk Mhd Alfariza, yang terbaring sakit dan menjalani pengobatan tradisional di rumahnya di Desa Bhom Lama, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur.


Saat mengunjungi pasien, Zulfadli Oyong juga berkoordinasi dengan Dinsos Aceh Timur, dan Tim Insyaf Medan untuk penanganan Mhd Alfariza selanjutnya.


Selanjutnya, pada Kamis (19/1/2023) tim Puskesmas Ranto Peureulak, mengunjungi kediaman pasien. Karena kondisinya memperihatinkan sehingga pihak puskesmas Ranto Peureulak langsung merujuk pasien ke RSUD dr Zubir Mahmud untuk mendapatkan penanganan.


Selanjutnya pada Jumat (20/1/2023) Tim Centra Insaf Kemensos dari Medan tiba di RSUD dr Zubir Mahmud.

Selanjutnya pihak keluarga sepakat Mhd Alfariza dirujuk ke RSUD Imelda Liana Medan untuk penanganan lebih lanjut. Usai Magrib pasien langsung diberangkatkan menuju Medan.(sn)


Narator: Syita

Video Editor: M Anshar

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved