Breaking News:

Video

VIDEO - Usai Diterjang Banjir, Aktivitas di Dayah Ummul Ayman Kembali Normal

Proses  belajar mengajar di dayah yang dipimpin Tgk H Nuruzzahri atau lebih dikenal dengan panggilan Waled Nu normal kembali pada Minggu (22/01/2023).

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: m anshar

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM,  – Proses belajar mengajar di Dayah Ummul Ayman, Samalanga, Bireuen pada Sabtu  (21/01/2023) ditiadakan, karena komplek dayah tergenang banjir luapan Krueng Batee Iliek, Samalanga, Bireuen.

Proses  belajar mengajar di dayah yang dipimpin Tgk H Nuruzzahri atau lebih dikenal dengan panggilan Waled Nu normal kembali pada Minggu (22/01/2023).

Proses belajar mengajar yang sempat terhenti karena komplek dayah banjir, sekarang sudah normal kembali.

Ketua Humas Dayah, Tgk Muhammad Yusuf Aree kepada Serambinews.com, Minggu (22/01/2023) sore mengatakan, banjir sudah surut kurang dari lima jam dan aktivitas di dayah telah kembali normal.

Banjir kali ini murni merupakan dampak dari curah hujan tinggi sejak beberapa minggu lalu. Ditambahkan, banjir yang terjadi dan komplek dayah sempat tergenang. Namun tidak ada dampak yang berarti.

Selain itu, aktivitas juga kembali normal dan kegiatan belajar-mengajar tidak diliburkan. 

Humas Dayah Ummul Ayman  juga telah menginformasikan kepada wali santri agak tidak khawatir dan tidak panik dan gelisah terhadap kondisi putra-putrinya di dayah. (*)

Narator: Syita

Video Editor: M Anshar

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved