Kasus Pencabulan

Ayah Ini Tega Cabuli Anak Tiri dan Dua Teman Anaknya, Begini Modus Tersangka

Ilustrasi

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Entah syaitan mana yang merasuki pikiran MU (36) seorang sopir truk barang warga di satu gampong dalam Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar.

Pasalnya MU, dilaporkan mencabuli anak tirinya berulang kali, sebut saja Mawar (13) bukan nama sebenarnya yang dilakukan oleh tersangka, di antaranya bulan Oktober 2018, Maret dan April 2019.

Bukan hanya Mawar yang mendapat perlakuan asusila dari ayah tirinya iru. Tapi, dua gadis lainnya yakni teman anaknya yang pernah tidur di rumah MU, juga mendapat perlakuan tak senonoh tersebut.

Keduanya berinisial DA (14) dan FT (18) yang juga warga desa setempat, dalam kecamatan Krueng Barona Jaya.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, melalui Kasat Reskrim AKP M Taufiq SIK mengatakan tersangka MU merupakan ayah tiri Mawar.

Korban yang tidak tahan dengan perlakuan yang diterima dari ayah tirinya itu, akhirnya menceritakan hal tersebut kepada ibu serta Effendi, ayah kandungnya yang berdomisili di Pidie.

Baca: Polisi Malaysia Tangkap Dua Warga Aceh Terlibat Terorisme

Baca: Polres Aceh Utara Ungkap Sindikat Penjualan Kulit Harimau, Lima Tersangka Diamankan

Baca: Ketua MPR : 87 Juta Orang Terpapar Sosialisasi Empat Pilar MPR

Mendengar penuturan polos dari anak perempuannya itu, Effendi pun merasa geram dengan perlakuan tersangka MU yang seharusnya melindungi Mawar, bukan justru sebaliknya, melakukan hal-hal yang tidak dapat ditolerir.

"Effendi, ayah kandung korban akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Polresta Banda Aceh, pada 23 Agustus 2019," kata AKP Taufiq, Jumat (27/9/29/2019).

Petugas yang menerima laporan tersebut langsung bekerja ekstra, mulai dari mendengar keterangan korban, saksi-saksi serta mengumpulkan barang bukti (BB).

Halaman
123

Berita Populer