Kanal

9 Penyelundup Sabu 33 Kg dari Malaysia ke Aceh dan Medan Diringkus BNN dan Bea Cukai, Satu Tewas

Petugas BNN RI bersama Bea Cukai Aceh dan Sumatera Utara mengamankan empat pria di kawasan IDi Rayeuk Aceh Timur yang menyelundupkan sabu dari Malaysia ke Aceh. Foto Dok BNN RI. - Dok BNN RI

"Di daerah Idi Rayeuk Aceh Timur menangkap 5 tersangka yang menyelundupkan sabu dari Malaysia ke Idonesia melalui jalur laut.

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) RI bersama Bea Cukai Aceh dan Sumatera Utama berhasil meringkus 9 orang yang menyelundupkan sabu sebanyak 33,9 Kilogram di dua lokasi Minggu (16/2/2020) dan sebelumnya, (14/2/2020).

Satu orang tersangka bernama Aflah belakangan meninggal saat berupaya melarikan diri.

Deputi Pemberantasan BNN RI Irjen Pol Drs Arman Depari kepada Serambinews.com, Minggu (16/2/2020) malam menyerahkan BNN dan Bea Cukai Aceh dan Sumatera Utara pada 14 sampai 16 Februari 2020 telah melakukan dua oprasi secara bersamaan.

"Di daerah Idi Rayeuk Aceh Timur menangkap 5 tersangka yang menyelundupkan sabu dari Malaysia ke Idonesia melalui jalur laut.

Jaga kebugaran, Samir Ayass Memilih Jogging di Alue Naga

Hilang Saat Menyeberang Sungai Kaloy Aceh Tamiang, Petani Deliserdang Ditemukan Meninggal

Pagi Ini, Persiraja Teken Kontrak Dengan Tiga Pemain, Berikut Daftarnya

Jumlah barang bukti yang berhasil diamankan 18,9 kg narkoba jenis sabu," ujar Irjen pol Drs Arman Depari.

Disebutkan, pada saat bersamaan juga telah ditangkap 4 orang yang membawa sabu dari Malaysia ke teluk Nibung Tanjung Balai Asahan.

"Tim BNN melakukan penangkapan terhadap tersangka Aris yang membawa narkoba dengan sepeda motor dibungkus dengan karung berisi 15 kg narkoba," ujar Deputi Pemberantasan BNN.

Dari Aris kata Arman Depari, diperoleh informasi yang mengendalikan dan pemilik narkoba tersebut adalah Aflah penduduk Kisaran.

Halaman
12
Penulis: Jafaruddin
Editor: Nur Nihayati

Viral Video Wanita Lempar Uang ke Pedagang Buah karena Takut Corona: Gue Udah Minta Maaf

Berita Populer