Luar Negeri

Kue Ulang Tahun Hasil Dekorasinya Menakjubkan, Wanita Ini Tuai Pujian Warganet

Nurul Aina menjadi perbincangan warganet setelah sentuhan kreatif dekorasi kue ulangtahun yang dihasilkannya menjadi viral di Twitter.

Nurul Aina, gadis asal Malaysia ini menjadi viral di media sosial Twitter setelah sentuhan kreatif dekorasi kue ulangtahun yang dihasilkannya.

SERAMBINEWS.COM - Gadis dengan tangan yang penuh seni.

Itulah gelar yang sesuai diberikan kepada gadis ini karena dekorasi kue ulang tahun yang dihasilkannya sangat cantik dan rapi, sehingga memikat hati para pelanggan.

Bakat dan keterampilannya mulai viral setelah dibagikan oleh seorang pelanggan melalui Twitter.

"Hai @secretrecipemy. Lihat saja staff kalian kreatif banget. Cantik, teliti dan semua staff disana ramah banget. Kalian jangan lupakan reward Nurul Aina ya! Sangat kreatif sampai pingsan menyaksikannya melukis! Alhamdulillah bisa mewujudkan my lil sis 'unicorn ," tulis pengguna Twitter @wafanorsyazana, Selasa, (4/8/2020).

Pengguna Twitter itu juga mengunggah gambar kue ulangtahun dan dekorasi hasil karya staf restoran Secret Recipe bernama Nurul Aina.

Beberapa dekorasi kue yang dihasilkan Aina. (Twitter @wafanorsyazana)

Hingga saat ini, postingan tersebut telah mengumpulkan 11.400 retweet dan 16.400 suka dan telah dibanjiri dengan ribuan komentar netizen.

Arab Saudi Kirim Bantuan Obat-obatan dan Peralatan Medis ke Lebanon

Melansir dari Mstar, gadis pembuat kue itu bernama Nurul Aina Abu Bakar.

Ia mengaku tidak menyangka pelanggan yang juga temannya itu bisa membuat dirinya menjadi viral di Twitter.

“Saya tidak menyangka bisa viral sama sekali karena saya melukisnya untuk senang-senang saja. Mungkin teman saya ingin menunjukkan apresiasi karena dekorasinya membuat adiknya senang,” ujarnya dalam wawancara dengan Mstar, seperti dikutip Serambinews.com.

Halaman
12

Berita Populer