Berita Lhokseumawe

Ini Janji Ketua DPRK Lhokseumawe untuk Dukung Pembangunan Dayah Imam Annawawi

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Nurul Hayati
Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf, meninjau lokasi pembangunan Dayah Imam Annawawi di Gampong Hagu Tengoh, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Sabtu (18/9/2021).

Masih di hadapan para tamu undangan, Ismail A Manaf langsung berjanji, kalau dirinya siap menganggarkan dana untuk pembangunan Dayah Imam Annawawi melalui Pokirnya pada tahun 2022 mendatang.

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf, berjanji akan mendukung sepenuhnya tahapan pembangunan Dayah Imam Annawawi di Gampong Hagu Tengoh, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe.

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Parlemen Kota Lhokseumawe tersebut, saat memberi sambutan pada acara peresmian lokasi baru pembangunan Dayah Imam Annawawi, di Gampong Hagu Teungoh, Sabtu (18/9/2021).

Politisi Partai Aceh tersebut, awalnya  menyatakan, dayah merupakan tempat pendidikan agama bagi generasi bangsa.

Dayah merupakan tempat menciptakan generasi yang islami, sehingga mereka nantinya tidak terjerumus pada prilaku dan perbuatan yang tidak sesuai syariat islam.

Jadi, dipastikan kalau dirinya mendukung penuh setiap pembangunan dayah di Kota Lhokseumawe.

"Tidak terkecuali," katanya.

Baca juga: 105 Santri Dayah Misbahul Dhulam Al-Aziziyah Bandar Baru Pijay Divaksin

Masih di hadapan para tamu undangan, Ismail A Manaf langsung berjanji, kalau dirinya siap menganggarkan dana untuk pembangunan Dayah Imam Annawawi melalui Pokirnya pada tahun 2022 mendatang.

Disamping juga dia mengharapkan berbagai lapisan masyarakat Kota Lhokseumawe lainnya, untuk ikut berpartisipasi untuk mempercepat proses pembangunan Dayah Imam Annawawi.

Selain berjanji akan menganggarkan dana pembangunan melalui Pokirnya pada tahun 2022, dalam kunjungan tersebut, dirinya juga menyerahkan sejumlah sumbangan.(*)

Baca juga: Ketua DPRK Lhokseumawe Tinjau Pembangunan Masjid An-Nur