Berita Bireuen

Polres Bireuen Amankan Sejumlah BB Kasus Pembacokan di Uteun Gathom yang Sebabkan 1 Pria Meninggal

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Mursal Ismail
Polisi melakukan identifikasi di lokasi kasus pembacokan yang menhyebabkan seorang pria meninggal di Gampong Uteun Gathom, Kecamatan Peusangan Selatan, Kabupaten Bireuen, Sabtu (25/9/2021)

Pasalnya, warga Uteun Gathom, Kecamatan Peusangan Selatan, Kabupaten Bireuen, ini sempat diamuk massa seusai membacok seorang pria sedesa dengannya hingga meninggal, yakni Zulfairinur (39). 
 
Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Polres Bireuen mengamankan pria berinisial Zul alias Dun (45) ke rumah sakit. 

Pasalnya, warga Uteun Gathom, Kecamatan Peusangan Selatan, Kabupaten Bireuen, ini sempat diamuk massa seusai membacok seorang pria sedesa dengannya hingga meninggal, yakni Zulfairinur (39). 

Kasus perkelahian berujung maut ini terjadi Sabtu (25/9/2021) sekitar pukul 06.00 WIB pagi di depan salah satu warung di gampong itu.  

Polisi juga ssudah mengamankan sejumlah barang bukti terkait kasus pembunuhan ini. 

Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Fadilah Aditya Pratama SIK didampingi Kaur Identifikasi, Aipda Azrul Aswan, menyampaikan hal ini kepada Serambinews.com, Sabtu (25/9/2021). 

Baca juga: Duel Maut di Depan Warkop di Bireuen, Satu Orang Meninggal Dunia, Pelaku Diamuk Massa

"Barang bukti yang kami amankan satu pisau dapur dan sarungnya serta satu cutter," kata Kasat Reskrim.

Selain itu, kata Kasat Reskrim, polisi juga menelusuri titik lokasi kejadian dari awal terjadi perkelahian hingga ke titik korban terjatuh meninggal dunia. 

Kasat Reskrim mengatakan meski di depan warung, tetapi tak banyak yang melihat kejadian sekitar pukul 06.00 WIB, Sabtu (25/9/2021). 

Namun, polisi sudah memintai keterangan sejumlah saksi, yakni saksi pertama adalah orang yang ikut melerai perkelahian berujung maut ini dan beberapa warga lainnya.  

Halaman
123