Berita Banda Aceh

Direktur Kepatuhan Bank Aceh Raih Penghargaan Indonesia Award Magazine Kategori Most Innovative

Penulis: Misran Asri
Editor: Mursal Ismail
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Direktur Kepatuhan Bank Aceh, Yusmaldiansyah, menunjukkan Penghargaan Inspiring Proffesional and Leadership Award 2021. Penghargaan diserahkan oleh CEO Indonesia Award Magazine, Rafanara Pramudya, Sabtu (20/11/2021), di Hotel Mercure, Jakarta.

Pria yang telah tiga dasawarsa berkecimpung di bidang teknologi informasi dan regulasi perbankan itu meraih penghargaan untuk kategori Most Innovative dalam Inspiring Professional and Leadership Award 2021.

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Direktur Kepatuhan Bank Aceh, Yusmaldiansyah, menerima penghargaan dari Indonesia Award Magazine.

Penyerahan penghargaan ini berlangsung dalam acara di Hotel Merucure, Jakarta, Sabtu (20/11/2021).

Pria yang telah tiga dasawarsa berkecimpung di bidang teknologi informasi dan regulasi perbankan itu meraih penghargaan untuk kategori Most Innovative dalam Inspiring Professional and Leadership Award 2021.

“Penghargaan ini saya persembahkan bagi seluruh karyawan dan karyawati Bank Aceh, pemegang saham, dan nasabah setia Bank Aceh, terutama nasabah Usaha Mikro Kecil dan Menengah yang saat ini terus berjuang dan bangkit di tengah pandemi Covid-19,” ujar Yusmaldiansyah dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com, Minggu (21/11/2021). 

Ia mengatakan, penghargaan itu merupakan apresiasi yang patut disyukuri sekaligus semakin memotivasi dirinya memberikan konstribusi yang lebih baik bagi perkembangan industri perbankan di Aceh. 

Selain itu, apresiasi yang diberikan akan terus memacu Bank Aceh sebagai katalisator dalam mendorong pertumbuhan ekonomi daerah maupun nasional.   

“Kehadiran pandemi Covid-19 telah memberikan multiplier effect bagi seluruh sektor ekonomi.

Perbankan merupakan salah satu sektor yang paling sensitif.

Merumuskan strategi dan budaya kerja yang handal dengan menetapkan sistem dan prosedur yang tepat merupakan salah satu langkah yang mampu mendorong keberhasilan Bank Aceh menjadi Bank yang diperhitungkan di kancah nasional,” sebutnya.

Sementara itu, CEO Indonesia Award Magazine, Rafanara Pramudya, mengatakan program Indonesia Award Magazine merupakan penghargaan tahunan yang diberikan kepada tokoh-tokoh nasional dan juga tokoh tingkat lokal yang dinilai memiliki jasa besar dalam membangun Indonesia.

"Kami berharap dengan adanya program tahunan ini, dapat meningkatkan lagi daya saing anak-anak bangsa.

Dan membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik lagi. Karena para penerima penghargaan ini tentunya dapat menularkan kebaikannya kepada lingkungan sekitarnya,” tandasnya.

Selain di bidang perbankan, kegiatan penghargaan Indonesia Award Magazine 4.0 dihadiri sejumlah pengusaha, birokrat, politisi, akedemisi, profesional dan lainnya. (*)