Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Ekses Siswi Tumbang,  Vaksinasi di Sekolah Banda Sakti Lhokseumawe Dihentikan Sementara

Disamping itu, dia juga memastikan, ekses dari kejadian ini, dan banyaknya pendapat berbagai kalangan di media sosial, maka sementara ini, diambil...

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Lhokseumawe, Anwar Jalil, bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lhokseumawe, Ibrahim, berkunjung ke siswi SMKN 1 Lhokseumawe yang diduga tumbang usai divaksin Covid-19. 

Disamping itu, dia juga memastikan, ekses dari kejadian ini, dan banyaknya pendapat berbagai kalangan di media sosial, maka sementara ini, diambil kebijakan, tidak menggelar vaksinasi di SMA sederajat dalam wilayah Kecamatan Banda Sakti. 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe 

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE - Seorang siswi di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Lhokseumawe, yang bernama Khana Darasa Naswa (15) diduga tumbang usai divaksin Covid-19, yang dilaksanakan di sekolah setempat, pada Rabu (22/9/2021).

Hingga Jumat (24/9/2021), dilaporkan masih dirawat di Rumah Sakit Melati Lhokseumawe. 

Sedangkan kondisinya semakin membaik.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Lhokseumawe, Anwar Jalil, menyebutkan, dirinya sudah dua kali berkunjung ke tempat siswi tersebut dirawat.

"Terakhir Kamis malam. Saya berkunjung langsung dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lhokseumawe, Ibrahim," ujar Anwar.

Dalam kunjungan terakhir, dirinya melihat kalau kondisi siswi tersebut sudah semakin membaik. 

Baca juga: Terkait Siswi Sesak Usai Divaksin, Kabid Humas: yang Bersangkutan Syok

"Sudah bisa berbicara kembali," katanya.

Saat ditanya bagaimana proses hingga hal ini bisa terjadi, menurut Anwar, informasi yang diterimanya, versinya berbeda-beda.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved