Kolonel Abdul Rachim Danrem 011/LW

Kolonel Inf Abdul Rachim, Kamis (27/10) pagi, dilantik menjadi Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa (LW)

Kolonel Abdul Rachim Danrem 011/LW
Abdul Rachim
BANDA ACEH - Kolonel Inf Abdul Rachim, Kamis (27/10) pagi, dilantik menjadi Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa (LW) menggantikan Kolonel Inf Deni K Irawan. Selain pelantikan Danrem 011/Lilawangsa, pada upacara yang diikuti semua Prajurit TNI di Jajaran Kodam IM tersebut, juga berlangsung penyerahan tugas Danyon Armed 17/105-Tarik kepada Letkol Arm Erdi Eka Wijayanto.

Prosesi upacara pelantikan itu berlangsung di Lapangan Makodam IM dan dipimpin oleh Pangdam IM Mayjen TNI Adi Mulyono. Dalam kata sambutannya Panglima Kodam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Adi Mulyono mengungkapkan, prosesi upacara serah terima tugas dan jabatan yang dilaksanakan itu merupakan bagian dari peningkatan kinerja organisasi. Hal itu dipandang perlu mulai dari pengembangan kemampuan perwira dalam dimensi kepemimpinan, manajerial serta dalam rangka penyegaran personel.

Dengan demikian organisasi akan mampu melahirkan karya-karya terbaiknya. “Berkaitan dengan serah terima jabatan ini, saya atas nama Pangdam IM dan selaku pribadi menyampaikan penghargaan dan terima kasih, kepada kolonel Inf Deni K Irawan atas karya dan pengabdiannya selama menjabat sebagai komandan Korem 011/lilawangsa. Semoga pengabdian selama ini akan menjadi amal ibadah dan mendapatkan ridha dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkap Mayjen TNI Adi Mulyono.

Selanjutnya Pandam menyampaikan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang telah diberikan TNI AD untuk Kolonel Inf Deni K Irawan untuk memangku jabatan baru sebagai Pati Ahli Kasad Bidang Sosial Budaya. “Kepercayaan dan kehormatan ini merupakan refleksi dari kerja keras dan profesionalisme yang ditunjukkan selama memangku jabatan sebagai Danrem 011/Lilawangsa,” ungkap Pangdam IM, Mayjen Adi Mulyono.(mir)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved