SerambiIndonesia/

Siswa Belajar Bahasa Inggris Metode Outbond

Sebanyak 20 peserta yang terdiri siswa, mahasiswa, dan masyarakat dari Aceh Utara dan Lhokseumawe, Minggu (29/1) mengikuti

Siswa Belajar Bahasa Inggris Metode Outbond
Peserta outbound beriteraksi menggunakan bahasa Inggris di halaman Sukma Panggoi Lhokseumawe, Minggu (29/1).SERAMBI/JAFARUDDIN
LHOKSEUMAWE – Sebanyak 20 peserta yang terdiri siswa, mahasiswa, dan masyarakat dari Aceh Utara dan Lhokseumawe, Minggu (29/1) mengikuti pembelajaran bahasa Inggris dengan metode outbond (di alam terbuka-red) di Lapangan Sukma Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe. Kegiatan tersebut diadakan Lembaga Plus Institute Lhokseumawe.

“Kami melihat metode outbond sangat efektif untuk mengajarkan bahasa inggris, karena peserta dapat berinteraksi langsung dengan menggunakan bahasa Inggris tanpa harus memikirkan benar atau salah dan tak membosankan,” kata Instruktur Plus Institute, Muhammad Adam dalam siaran pers yang diterima Serambi, kemarin.

Dikatakan, kegiatan itu dilaksanakan setiap akhir pekan dan pada hari libur, sehingga siswa dan mahasiswa dapat mengikutinya dengan maksimal.(c37)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help