Droe Keu Droe

Jawaban PT Taspen (Persero)

SEHUBUNGAN surat Ibu Wardiah AS untuk PT Taspen (Persero) di Rubrik Droe Keu Droe edisi 18 Februari 2012, dengan ini kami tanggapi

SEHUBUNGAN surat Ibu Wardiah AS untuk PT Taspen (Persero) di Rubrik Droe Keu Droe edisi 18 Februari 2012, dengan ini kami tanggapi sebagai berikut:

Berdasarkan keputusan BKN atas nama Gubernur Kepala Daerah Istimewa Aceh Nomor C-00074/KEP/39/94 tanggal 3 September 1994, bahwa Bapak Azram Fachdy NIP 390002543 pangkat penata (III/c), diberhentikan dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil mendapat pensiun TMT 1 Januari 1995 dengan susunan keluarga sebagai berikut:

A. Istri Ke I, Ny. Rantau Kesuma, meninggal dunia tahun 1984, B. Istri Ke II, Ny. Wardiah AS, C. Anak Istri Ke I sebanyak 3 orang, D. Anak Istri Ke II sebanyak 2 orang.

Adapun pokok pensiun sudah ditetapkan dibagi 2, masing-masing untuk anak-anak istri I dan istri II.

Untuk pembayaran pensiun Yatim Piatu anak-anak dari istri ke I tidak dibayarkan berdasarkan SK pensiun atas nama Bapak Azram Facdhy, akan tetapi dibayarkan berdasarkan SK ibu kandungnya NIP.060014968, karena lebih menguntungkan/lebih besar jumlahnya.

Dengan demikian PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Banda Aceh dalam memproses pembayaran pensiuan Ibu Wardiah AS sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam pembayaran.

Demikian kami sampaikan untuk dapat dimaklumi dan masyarakat khusus penerima pensiun PNS dapat mengetahui.

Humas PT Taspen (Persero)
Cabang Banda Aceh,
Zuhardi AR

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved