Minggu, 21 Desember 2014
Serambi Indonesia

Bayi Baru Lahir Hanyut di Toilet WC Umum

Selasa, 10 April 2012 16:07 WIB

Bayi Baru Lahir Hanyut di Toilet WC Umum
Caters
Regu penyelamat menyelamatkan bayi
SERAMBINEWS.COM, BEIJING - Regu penyelamat menyerbu sebuah WC Umum di Kota Beijing, China, untuk menyelamatkan bayi yang hanyut di dalam WC. Menurut kabarnya, seorang perempuan melahirkan bayi di atas WC tersebut.


Toilet itu dirusak. Regu penyelamat pun memeriksa saluran pembuangan tinja di bawah WC untuk menemukan bayi kecil itu.


Menurut saksi mata, seorang perempuan yang hamil masuk ke toilet itu dan menyuruh suaminya menunggu di luar toilet. Tak disangka, si perempuan akhirnya melahirkan bayinya. Tak disengaja bayi itu pun masuk ke dalam toilet dan langsung tersapu oleh air yang menggelontor di toilet. Demikian seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (10/4/2012).


Lubang dari toilet itu cukup besar sehingga bayi itu dengan mudahnya masuk ke lubang toilet, kemudian masuk ke saluran pembuangan tinja. Perempuan itu langsung panik, lalu menghubungi suaminya.


Pertama-tama, para petugas pemadam kebakaran datang, namun mereka tidak dapat menemukan bayi itu. Mereka akhirnya melubangi lantai WC umum untuk mencari bayi yang baru lahir itu.


15 menit kemudian, bayi kecil itu ditemukan. Bayi malang itu dan ibunya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Tsinghua untuk menjalani perawatan. Saat ini bayi malang itu pun dalam kondisi yang kritis.


Kejadian serupa sempat terjadi di Negeri Panda pada 2006 lalu, seorang perempuan berusia 19 tahun melahirkan bayinya dan bayinya pun hanyut dalam saluran pembuangan tinja secara tidak sengaja. Meski demikian, bayinya selamat setelah ditemukan.
Editor: mufti
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas