A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Muzakir Manaf Tanggapi Insiden Terkait Abu Razak - Serambi Indonesia
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 30 Agustus 2014
Serambi Indonesia

Muzakir Manaf Tanggapi Insiden Terkait Abu Razak

Minggu, 17 Februari 2013 10:33 WIB
BANDA ACEH - Wakil Ketua Partai Aceh (PA) dan Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat, Kamaruddin Abu Bakar atau yang akrab disapa Abu Razak, dilaporkan terlibat kericuhan dengan anggota KPA, di Meuligoe Gubernur Aceh, Banda Aceh, Jumat (15/2) malam sekitar pukul 22.25 WIB.

Hingga tadi malam belum ada konfirmasi langsung yang diterima Serambi dari Abu Razak terkait insiden yang menimpanya. Dua nomor hp yang biasa dipakai Abu Razak, saat dihubungi Serambi sejak sore hingga malam tadi sedang tidak aktif atau di luar jangkauan.

Juru Bicara (Jubir) Komite Peralihan Aceh (KPA), Mukhlis Abee yang dihubungi Sabtu (16/2) sore dan dimintai tanggapan terkait insiden yang menimpa Abu Razak menolak memberikan keterangan.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Moffan MK SH yang ditanyai Serambi mengaku hingga Sabtu kemarin pihaknya belum menerima laporan terkait dugaan pemukulan terhadap Abu Razak.

Abu Razak sendiri, sebagaimana dilansir situs berita The Globe Journal secara tegas membantah adanya pengeroyokan terhadap dirinya. “Tidak benar ada pengeroyokan. Hanya perang mulut saja,” kata Abu Razak. “Saya masih sehat,” tambahnya.

 Pada pukul 17.10 WIB, Sabtu (16/2), Wartawan Serambi Biro Lhokseumawe, Ibrahim Achmad berhasil menghubungi Ketua Umum Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat, Muzakir Manaf atau yang lebih dikenal dengan panggilan Mualim.

Mualim yang juga Wakil Gubernur Aceh ketika ditanyai apa yang terjadi terhadap Abu Razak mengatakan, “(itu) masalahnya sangat kecil, tidak perlu dibesar-besarkan. Sudah tak masalah lagi karena sudah didamaikan dengan peumat jaroe (saling bersalaman).”

Informasi dihimpun Serambi dari berbagai sumber menyebutkan, kericuhan terjadi saat Abu Razak akan berpamitan pulang, dan menuju ke lokasi mobil miliknya yang terparkir di halaman depan Pendopo Gubernur. Abu Razak sempat bersalaman dengan beberapa anggota KPA yang ada di sana. Kebetulan mobil Abu Razak juga diparkir tidak jauh dari lokasi parkir mobil Wali Nanggroe, Malek Mahmud.

Tiba-tiba Abu Razak dikeroyok beberapa mantan kombatan GAM dan Abu Razak memilih masuk kembali ke dalam Pendopo Gubernur. Menurut info, pemukulan itu juga coba dilerai oleh seorang mantan kombatan dari Batee Iliek, tapi tak mampu membendungnya.

Dari dalam Pendopo Gubernur keluar para Tuha 8 langsung melerai dan mengamankan Abu Razak dengan mengantarnya pulang di bawah pengawalan petugas.(mir/mis/nal/nas)
Editor: bakri
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
155924 articles 16 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas