Gerindra Langsa Siap Menangkan Mualem-TA Khalid

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Langsa menyatakan mendukung

LANGSA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Langsa menyatakan mendukung dan siap memenangkan pasangan calon gubenur dan wakil gubenur Aceh, H Muzakir Manaf (Mualem) dan H TA Khalid.

“Pasangan Mualem dan TA Khalid sangat layak memimpin Aceh ke depan, dan kami yakin keduanya bisa membawa perubahan Aceh ke arah yang lebih baik lagi ke depan,” kata Ketua DPC Gerindra Kota Langsa, A Rahman Puteh, dalam konferensi pers di Dapu Kupi, Sabtu (2/7) malam, sesuai Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) DPC Partai Gerindra Kota Langsa.

Turut mendampinginya Wakil Ketua, Edi Asarudin SE, Sekretaris, Muhammad Sidik, dan sejumlah pengurus serta anggota DPRK, Ilham Pangestu.

Dukungan juga berikan DPC Partai Gerindra Kota Langsa kepada calon Wali Kota Langsa yang diusung Partai Aceh (PA), Usman Abdullah SE (Toke Seum) yang sampai sekarang belum menentukan bakal calon wakilnya. A Rahman Puteh mengatakan, pihaknya tidak akan mempersoalkan siapapun sosok yang akan mendampingi Toke Seum.

Meski demikian, pihaknya berharap, apabila ada kader Partai Gerindra yang dianggap layak dijadikan sebagai calon wakil, maka Gerindra siap membuka diri. “Tetapi semua keputusan kita kembalikan ke tangan Toke Seum, karena dia yang lebih memahaminya siapa yang layak,” imbuhnya.

Sementara Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, Safarudin SSos, yang hadir dalam konfrensi pers tersebut, meminta DPC Partai Gerindra Kota Langsa untuk terus mematangkan struktur tim pemenangan hingga ke gampong-gampong. “DPD berharap, hingga tanggal 30 Juli 2016, semua struktur tim pemenangan sudah terbentuk,” ujarnya.(zb)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved