Isu Penculikan Anak di Abdya Hoax?

Isu lain yang beredar, tentang adanya tarik menarik kawanan perampok dengan seorang pengendara sedang melitas sambil menggendong anaknya..

Isu Penculikan Anak di Abdya Hoax?
Berita Hoax 

Laporan Rahmat Saputra | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Isu penculikan anak di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) sejak sepekan terakhir meresahkan masyarakat setempat.

Isu penculikan anak itu berawal dari beredarnya foto di media sosial Facebook dan BlackBerry Messenger (BBM) tentang sekelompok orang yang memenggal leher seorang bocah dengan cara sadis.

Isu lain yang ditebarkan dalam sosial media adalah, ada seorang anak yang dibela dadanya oleh kelompok penculik, namun bocah tersebut telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Peukan Teungku (RSUTP).

Isu lain yang beredar, tentang adanya tarik menarik kawanan perampok dengan seorang pengendara sedang melitas sambil menggendong anaknya terjadi seputuran Kecamatan Susoh.

"Penculik sudah smpe Abdya,kecamatan Blangpidie & semalam ketahuan memasuki kuburan cina Mata Ie,karna untk menambah ilmu hitam mereka memakai becak hitam dan mereka bsa langsung menghilang dan. Muncul seketika d Paret lrigasi mereka juga membobol rumah penculikan anak, serta mencuri celana dalam atau beha wanita, penculiknya pura2 jadi pengemis,tukang rongsok, tukang tahu bulat bnyaknya wanita tua & jgalah adikmu ponakanmu kluargamu atau istri mu,siapapun jgn keluar rumah krna penculik skarang ini memakai hipnotis kentut secara diam2 dan kmu bisa lngsung dibawa tnpa disadari," tulis salah seorang pengguna media sosial melalui Broadcast BlackBerry Messenger (BBM) kepada Serambinews.com.

Kapolres Abdya, AKBP Hairajadi SH melalui Kasat Reskrim Abdya, AKP Misyanto saat dihubungi Serambinews.com mengaku belum mengetahui adanya kejadian tersebut, dan memastikan isu tersebut bohong atau hoax.

"Untuk kasus penculikan anak yang laporam resmi untuk jajaran kepolisian Aceh, nampaknya blum ada, memang berita santer termasuk katanya di wilayah punge (Banda Aceh-red)," kata Kapolres Abdya, AKBP Hairajadi SH melalui Kasat Reskrim Abdya, AKP Misyanto. (*)

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help