SerambiIndonesia/

Pencuri Ini Terekam CCTV Saat Beraksi Di Dinas Pertanian Pidie, Anda Mengenalinya?

"Di CCTV wajah pelaku sangat jelas saat mencuri sepmor menggunakan kunci. Anggota kita kita turunkan ke lapangan untuk menguber pelaku,"

Pencuri Ini Terekam CCTV Saat Beraksi Di Dinas Pertanian Pidie, Anda  Mengenalinya?

Laporan Muhammad Nazar I Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI- Video aksi pencurian sepeda motor Yamaha Vixion type 2 TP BL 4323 PAR, yang diparkir di halaman Kantor Dinas Pertanian dan Pangan Pidie, Senin (20/3/2017) sekira pukul 09.00 WIB, terekam CCTV.

Rekaman itu telah beredar di media sosial.  Kantor itu sebelumnya dijadikan Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun) Pidie.

Pada video berdurasi sekitar satu menit itu terlihat pelaku sendiri tidak menggunakan penutup kepala mendekati sepmor yang menjadi targetnya.

Pelaku mengeluarkan kunci, sekaligus memasukkan pada kunci kontak Vixion.‎ Saat Vixion hidup pelaku menggunakan helm membawa kabur Vixion tersebut. ‎

Kasat Reskrim Polres Pidie, AKP Syamsul, kepada Serambinews.com, Selasa (21/3/2017) mengatakan, polis sedang melakukan pengembangan terhadap pelaku yang mencuri sepmor Vixion di halaman Dinas Pertanian dan Pangan Pidie.

Vixion tersebut milik Boyhaki (24) mahasiswa asal Gampong Jurong Anue, Kecamatan Padang Tiji, Pidie.

"Di CCTV wajah pelaku sangat jelas saat mencuri sepmor menggunakan kunci. Anggota kita kita turunkan ke lapangan untuk menguber pelaku," kata ‎AKP Syamsul.

Penulis: Muhammad Nazar
Editor: ariframdan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help