Darwis Azis Koordinator Presidium Alumni KAHMI

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Aceh Selatan, Darwis Azis terpilih sebagai Koordinator

Darwis Azis Koordinator Presidium Alumni KAHMI
GUBERNUR Aceh, dr Zaini Abdullah menyerahkan piagam dukungan penetapan pendiri HMI, Prof Larfan Pane, sebagai pahlawan Nasional, kepada Presidium Majelis Nasional KAHMI Dr H MS Kaban SE MSi saat menghadiri pelantikan PW KAHMI Aceh di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Senin (8/2) malam. 

TAPAKTUAN - Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Aceh Selatan, Darwis Azis terpilih sebagai Koordinator Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Aceh Selatan (Asel) periode 2017-2022 dalam Musyawarah Daerah (Musda) II.

Para peserta Musda KAHMI bersepakat menunjuk Darwis Azis sebagai koordinator presidium didampingi empat anggota presidium lainnya yakni, Farid Wajdi, Anas, Mawardi dan T Masrizar.

“Menentukan bakal calon setelah terpilih 10 orang maka mereka duduk memilih 5 orang sebagai Presidium. Dan kami dari lima anggota presidium KAHMI mengamanatkan kepada Darwis Azis sebagai koordinator presidium KAHMI Aceh Selatan,” kata anggota presidium KAHMI T Masrizar seusai acara Musda KAHMI Aceh Selatan, Sabtu (15/4).

Untuk diketahui, Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (15/4) menyelenggarakan musyawarah daerah (Musda) II. Acara yang berlangsung di Aula Disbudparpora Tapaktuan ini dibuka oleh Sekda Aceh Selatan, H Nasjuddin SH MM mewakili bupati turut dihadiri Presidium Majelis Wilayah KAHMI Aceh Zulfikar ZB Lidan dan Tanwier Mahdi.

Musda ini juga diikuti alumni HMI dari berbagai universitas yang ada di Aceh yang berdomisili di Kabupaten Aceh Selatan. Koordinator Presidium Majelis Wilayah KAHMI Aceh Zulfikar ZB Lidan mengungkapkan bahwa ke depan HMI dan KAHMI dihadapkan dengan tantangan yang lebih besar, karenanya ia berharapkan para kader HMI dan Alumni HMI untuk terus mempersiapkan diri menghadapi tantangan ke depan.(tz)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved