SerambiIndonesia/
Home »

Seleb

Apa Alasan Ammar Zoni Konsumsi Narkoba?

Dari pemeriksaan kepolisian, pemain utama sinetron 'Anak Langit' ini disebut telah mengonsumsi sabu dan ganja selama setahun terakhir.

Apa Alasan Ammar Zoni Konsumsi Narkoba?
google.com
Ammar Zoni 

SERAMBINEWS.COM - Aktor peran Ammar Zoni (24) diciduk di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat oleh petugas kepolisian karena kasus kepemilikan narkoba.

Saat diciduk, ayah Ammar Zoni juga turut menyaksikan bagaimana polisi menggeledah kamar putranya.

Dari pemeriksaan kepolisian, pemain utama sinetron 'Anak Langit' ini disebut telah mengonsumsi sabu dan ganja selama setahun terakhir.

Henri Zoni, ayah dari Ammar Zoni selama ini mengaku tak tahu menahu atas kebiasan negatif yang dilakukan anaknya tersebut.

Kepada sang ayah, Ammar mengaku mengonsumsi narkoba untuk relaksasi setelah jadwal padat shooting dan berbagai kegiatannya.

Hal tersebut tentunya terasa sangat ironis, mengingat kesuksesan yang diraih oleh Ammar Zoni ini dicapai dari perjuangannya membintangi beberapa sinetron di layar kaca.

"Dia hanya memakai untuk hal-hal tertentu kan. Ya, kayak susah tidur. Kan dia, tahu sendiri, shooting, jam dua pagi pulang. Nanti, jam sembilan pagi berangkat lagi. Tak ada waktu (istirahat)," ujar Henri kepada Kompas.com usai menengok Ammar di ruang tahanan Mapolres Metro Jakarta Pusat pada Selasa (11/7/2017).

Henri juga mengaku berupaya agar anaknya bisa mendapat rehabilitasi.

"Ya kami harus minta rehab dong, karena dia hanya pakai untuk hal-hal tertentu kan. Lagian dia ditangkapnya di rumah, di kamar dia. Berarti kan dia hanya pemakai," kata Henri.

Namun, ketika ditanya oleh para wartawan mengenai barang bukti satu stoples daun ganja kering dengan berat bruto 39,1 gram, Henri menolak memberi jawaban.

Halaman
12
Editor: faisal
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help